SUNGAILIAT TERKINI

YANG MELANGGAR AKAN SEGERA DITINDAK

YANG MELANGGAR AKAN SEGERA DITINDAK
Sungailiat,MSM
Kepala Dinas Pendidikan Nasional dan Olahraga (Kadin Diknas) kabupaten Bangka Rozali mengatakan berdasarkan surat edaran Mendagri berkenan libur sekolah kita segera menyesuaikan.

“Jadi tidak ada istilah untuk cuti atau libur di hari natal dan tahun baru (Nataru),”ujarnya.

Intinya kata Rozali kami tetap mengacu kepada Kemendagri Nomor 62 tahun 2021 tersebut dan sudah di sampaikan kesatuan pendidikan baik PUAD,TK,SD dan SMP.

” Semua sudah kita sampaikan tinggal pelaksanaan saja,” imbuhnya

Ketika disinggung apakah ada sanksi bagi pelanggar Kemendagri tersebut, Rozali menegaskan surat edaran itu sudah kami sampaikan, otomatis mereka harus mengindahkan dan kalau tidak mematuhi apa yang di instruksi akan maka akan segera diambil ditindakan.

Rozali pun menghimbau mulai dari jenjang pendidikan baik PAUD,TK,SD dan SMP, agar dapat mematuhi dan mengindahkan serta melaksanakan aturan yang sudah sampaikan secara berjenjang mulai dari Kemendagri dan dari Diknas sudah sekitar seminggu yang lalu dan tidak punya alasan mereka ingin Nataru

Yang paling penting ikuti aturan dan tolong informasinya ke kami maka kami segera bertindak,” tegas Rozali.

⁷ pembagian rapot sudah kita bagi dan secara sudah tertuang surat edaran Diknas Nomor 421/2763/Dindikpora/1/2021,” tutup Rozali.(Red-01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *