Tak Berkategori

WARGA SERBU HALAMAN KANTOR DINAS PUPR KABUPATEN BANGKA

WARGA SERBU HALAMAN KANTOR DINAS PUPR KABUPATEN BANGKA

Sungailiat,MSM
Ribuan Warga serbu kantor PUPR Bangka untuk memeriahkan Malam Puncak Perayaan HUT ke-257 Kota Sungailiat, Rabu malam (24/05)

Dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat utama pemkab Bangka hadir yakni Bupati Bangka Mulkan SH., MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Tr.Ip, Sekda Bangka Drs. H.Andi Hudirman, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka serta Forkopimda Bangka dan undangan lainnya

Kegiatan malam perayaan Hut kota Sungailiat akan berlangsung selama lima hari dari 24-28 Mei 2023.

Serangakaian acara di tampilkan papa malam perayaan tersebut diantaranya lomba recycle fashion show, dan bazar UMKM,

Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan silahturahmi dengan penuh kebersamaan dengan partisipasi berbagai pihak.

“Hari Jadi Kota Sungailiat ini jatuh pada tanggal 27 April yang lalu ditandai dengan digelari Rapat Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Bangka.

Selain itu tambah Bupati kegiatan ini untuk mendukung perekonomian masyarakat dengan dibukanya bazar UMKM dan berintegrasi dengan tujuannya untuk dapat menjual produk rumah tangga dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan masyarakat.

“Sudah tiga tahun terakhir ini semenjak Pandemi Covid-19 ini kita terus membantu permodalan dengan biaya KUR dengan dukungan perbankan dan pemerintah daerah untuk membantu dan mendukung pelaku UMKM kita,”katanya.

Mulkan mengajak semua pihak untuk mendorong dan menumbuhkan ekonomi kreatif serta pelaku usaha UMKM kita,”pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.( red-03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *