SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

WARGA GANG RANTAU PARIT PADANG GANTUNG DIRI

MSM, Bangka – Warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat di heboh dengan penemuan mayat dengan posisi gantung diri didalam kamar rumahnya dengan seutas tali korban berjenis kelamin laki-laki jum’at ( 12/2) sekira pukul 17.39 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Irma (28) dan Okta (26) warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang.

Menurut informasi yang kami himpun korban diketahui gantung diri dari kakak korban Irma menyuruh saudara Okta datang kerumah saudara Irma untuk melihat kondisi Irsan karena sebelum kejadian itu Irsan ada mengirimkan foto tali gantung diri kepada Irma sekira pukul 17.23 Wib.

Sekira pukul 17.39 Wib Okta tiba dirumah Irma untuk melihat Irsan sesampai dirumah, betapa kagetnya Okta melihat Irsan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali dipintu kamarnya, melihat hal itu Okta langsung memanggil warga sekitar untuk minta tolong.

Sekira pukul 18.00 Wib Bhabin Polsek Sungailiat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di Gang Rantau Parit Padang untuk melakukan olah TKP guna penyelidikan.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan yang ada hanya bekas tali yang melingkar di leher jenazah diduga meninggal akibat bunuh diri.

Keluarga korban yang kami temui yang tidak mau disebut namanya nengatakan Korban Irsan kesehariannya bekerja sebagai buruh harian , setelah selesai olah TKP akan kami makamkan “, jelasnya (WAWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *