SPORT NEWSSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

WALAUPUN DI SUASANA COVID-19 KITA TETAP BEROLAHRAGA

MSM, Bangka – Dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat serta menumbuhkan kembangkan kegiatan olahraga walaupun dalam kondisi Covid-19. Demikian dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH di stadion Orom Sungailiat, Minggu (21/2).

Menurut Bupati tentunya harus pula sesuai dengan apa yang saya sampaikan tadi bahwa kita tetap menjaga prokes kesehatan.

Karena dengan olahraga ini salah satunya bagaimana kita menghindar terjadinya penyebaran atau terpapar Covid-19,” tegas Mulkan.

Olahraga sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat kita baik kaum laki-laki maupun perempuan,” Bagaimana juga kita untuk mengalihkan perhatian anak-anak agar anak-anak kita tidak akan berteman dan bersahabat dengan hal-hal terlarang seperti narkoba ataupun asusila,”beber Bupati Bangka.

Dirinya mengungkapkan Sebagai ketua Satuan Tugas pihaknya sudah memberikan edukasi ataupun pemahaman kepada panitia agar kita tetap melaksanakan prokes kesehatan itu.

Sebelumnya pihak panitai sudah mengajukan perizinan kepada satuan tugas dan mereka sudah mereka teknikal meeting, kalau kita batalkan otomatis kan mereka tidak semangat, dan kekecewaan dari masyarakat kita karena mereka sudah mendaftarkan sebanyak 24 peserta dan juga 8 kecamatan,” papar Mulkan.

Namun dengan tegas Mulkan mengatakan nanti kita lihat perkembangan dalam pelaksanaan liga ini, apakah perlu ditunda dulu atau seperti apa.

Ketika ditanya kenapa tidak bisa mencetak gol pada saat pertandingan antar kesebelas pemkab Bangka dengan PS Bangka all star dengan senyum Mulkan karena kondisi fisik, kedua karena cuaca yang cukup panas, apalagi kita jarang untuk olahraga sepakbola ini jadi otomatis untuk mengimbangi nafas kita tidak bisa kita imbangi sehingga kadang-kadang antara nafas dengan lari kita dengan tendangan kita tidak terburu-buru karena ambisius kita dalam mencetak gol.(Red-05/im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *