SPORT NEWS

WALAUPUN DI GUYUR HUJAN LEBAT BUPATI BANGKA MULKAN SH MH TAK MUNDUR TETAP BERMAIN BOLA.

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH menutup kejuaraan sepak bola Sinjel Cup,dimana. kesebelasan desa Namang jadi juara setelah menang adu pinalti dengan desa tetangga Belilik kecamatan Namang,Bangka Tengah di lapangan sepak bola Sinar Jaya Jelutung,Minggu 17/10/2021)

Sebelum penyerahan piala bergilir kepada pemenang Bupati Bangka Mulkan SH MH sempat turun lapangan melakukan pertandingan persahabatan dengan klub veteran Sinjel dilapangan hijau kelurahan Sinar Jaya.

Sangat jarang seorang Bupati di Indonesia ini yang mau berbasah-basah untuk bermain sepak bola walaupun diguyur hujan lebat.

Karena memang sudah niat orang nomor satu di jajaran pemkab Bangka Mulkan SH MH tidak mundur satu langkah pun dan tetap melakoni kegiatan tersebut.

Menggunakan baju kaos warna merah bernomor punggung 6 Mulkan dengan gagahnya memasuki lapangan sepak bola hijau Sinar Jaya kecamatan Sungailiat,Minggu

Pertandingan persahabatan tersebut sepak bola mempertemukan dua kesebelasan yakni veteran Pemkab Bangka dengan klub veteran Sinjel ( Sinar Jaya Jelutung).

Dimana kedua kesebelasan diisi pemain- pemain yang sudah berpengalaman dan malang melintang dalam dunia sepak bola dikabupaten Bangka.

Kesebelasan Veteran Pemkab Bangka yang dimotori Bupati Bangka Mulkan SH MH mencoba menjejal lapangan hijau Sinjel ditengah guyuran hujan.

Dikick off babak pertama jalannya pertandingan berlangsung seru dan saling jual beli Serangan namun penguasaan bola banyak dikendalikan tim veteran PS Sinjel.

Tetapi hal itu tidak membuat PS veteran Pemkab Bangka gentar dan kalah semangat.

Bahkan pertandingan baru berjalan 10 menit Bupati Bangka Mulkan nyaris saja menyarangkan si bulat bundar ke gawang PS Sinjal namun sayang gagal, karena liarnya bola dan licin lapangan bola hingga terlepas dari penguasaan Mulkan hingga gol pun kandas.

Tidak hanya sampai disitu beberapa peluang dimiliki PS veteran Pemkab Bangka namun selalu bisa di kandas pemain belakang PS Sinjel selalu menempel ketat penyerang tengah PS veteran Pemkab Bangka Mulkan SH MH.

Akhir babak pertama berkesudahan 2 kosong untuk PS Sinjel.

Di Babak kedua PS veteran Pemkab Bangka merubah pola permainan dengan menempatkan dr Yogi sayap kiri dan deni di sayap kanan dengan satu penyerang tengah yakni Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Ternyata strategi tidak hanya mampu mengoyak pemain bertahan PS Veteran Sinjel tetapi juga mampu membuat penjaga gawang PS Sinjel jatuh banguh menahan serangan PS veteran Pemkab Bangka.

Ternyata tidak hanya strategi membangun Pemkab Bangka Bupati Mulkan SH MH pun mampu menerapkan strategi permainan yang jitu,sehingga terbukti beberapa kali gawang PS Sinjel terancam oleh permainan apik tiga pemain depan PS veteran Pemkab Bangka yakin Mulkan,Dr Yogi dan Deni.

Bahkan Bupati Bangka sempat membuka peluang gol namun sepaknya belum mengenai sasaran sehingga tendangnya melebar.

Memang beberapa kali assist dari Mulkan untuk tercipta gol namun kurang tenang dan sabarnya penyerang PS Sinjel sehingga peluang terbuang percuma.

Diujung pertandingan bola liar dari Deni di berikan kepada Mulkan yang berdiri bebas, dengan gaya yang khas melewati satu pemain belakang PS Sinjel dan langsung menyodorkan kepada dr Yogi yang berdiri bebas tanpa ada yang mengawal tanpa ampun bolapun langsung dilesak ke gawang PS veteran Sinjel merubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan PS Sinjel sampai pertandingan usai.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan SH MH Mulkan, dalam pertandingan apa pun ada menang kalah namuj disini kita bukan mencari menang kalah tetapi bagaimana kita saling mempererat tali silaturahmi baik antar sesama pemain atau olahragawan dan masyarakat.

Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan,sebab apapun ceritanya kalau tidak kita kompak maka akan sangat kita membangun.

Kemudian jangan lupa laksanakan prokes kesehatan 5 M, dan bagi yang belum vaksin segeralah,agar pemkab Bangka kembali ke zona hijau,”
terang Bupati Bangka MulkanSH.MH

Hadir dalam acara pertandingan sepak bola PS veteran Pemkab Bangka dan PS veteran Sinjel Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman,Kadis Diknas,Kesbangpol,kadin Perhubungan. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *