TNI/POLRI

Wakil Bupati Bangka Syahbudin Gadiri HKN ke- 57 Tingkat Kabupaten Bangka

Sungailiat. MSM
Wakil Bupati Bangka didampingi kepala dinas kesehatan kabupaten Bangka Sabtu pagi (13/11/2021) bertempat di kawasan wisata Tikus Mas melaksanakan HKN ke- 57 dengan mengkampanyekan germas dan senam bersama.

Dalam pelaksanaan HKN ke- 57 tingkat kabupaten Bangka tahun 2021 turut hadir wakil Bupati Bangka Syahbudin, kepala OPD, Camat Sungailiat Ramzi dan para tenaga kesehatan serta undangan lainya.

Wakil Bupati Bangka Syahbudin dalam sambutannya mengatakan
dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat serta pihak- pihak terkait serta seluruh tenaga kesehatan,mari kita bergandeng tangan untuk memerang wabah covid 19 ini bersama sama

Dalam momen HKN ke. 57 tingkat kabupaten Bangka tahun 2021 ini agar dapat membuat setrategi penanganan covid 19 dan kami ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah peduli dalam penanganan covid 19 yang masih kita rasakan,” jelas Syahbudin.

Dia katakan pemerintah kabupaten Bangka melalui dinas kesehatan mengkampanyekan germas dan menggalakkan masyarakat membiasakan makan buah dan sayur serta rutin cek kesehatan

Kegiatan HKN ke 57 tingkat kabupaten Bangka tahun 2021 diakhiri dengan mengheningkan cipta guna mengenang para pahlawan tenaga kesehatan yang telah gugur dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(red 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *