SUNGAILIAT TERKINI

WAJAH TAMAN SARI SUNGAILIAT SUDAH BERSERI KEMBALI

Sungailiat,MSM
Sejumlah warga kota Sungailiat yang tadi memberikan kesan miris melihat kondisi taman Sari Sungailiat yang sempat tidak terurus,kini sudah tersenyum dan bangga.

Karena wajah taman Sari sudah mulai berseri tidak ada lagi kesan tak terawat karena PT Timah Tbk sebagai pemilik asset segera melakukan pembersihan dan merubah wajah Taman Sari lebih tampak berseri.

Memang sangat di sayang kalau saja asset PT Timah Tbk yang terletak di jantung Kota Sungailiat dibiarkan,apalagi dengan fasilitas yang sudah di bangun ini tidak di manfaatkan secara maksimal.

Liman warga kota Sungailiat yang kebetulan sedang berolah raga di seputaran kawasan Taman Sari saat berbincang-bincang dengan MSM berterima kasih kepada PT Timah Tbk, pemerintah daerah kabupaten Bangka yang sudah melakukan pembersihan,merapikan merubah wajah Taman Sari ini jadi lebih indah,nyaman dan berseri

” Karena kata Liman sangat di sayangkan kalau saja fasilitas ini tidak dimanfaatkan,”

Sementara itu Camat Sungailiat Ramzi saat hubungi MSM via whatshapnya mengatakan kami dari Kecamatan Sungailiat memang prihatin dengan kondisi Taman Sari yang kurang terawat.

” Sebagaimana kita ketahui Taman Sari adalah salah satu Icon kota Sungailiat dan menjadi pusat kegiatan ekonomi,olahraga hiburan dan tempat pelaksanaan sholat Id,” kata Ramzi.

Camat Sungailiat Ramzi berharap kepada PT Timah Tbk
Selaku pemilik aset Taman Sari dapat menata kembali area tersebut agar dapat dimanfaatkan masyarakat.

Yang jelas kata Ramzi dengan kondisi Taman Sari yang belum dirapikan, jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan kondisi yang gelap dan sepi,” pungkas Camat Sungailiat Ramzi.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *