SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

WABUP BANGKA TERIMA HASIL RESES

MSM, Bangka – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin SIP, menerima hasil Reses dari DPRD Kabupaten Bangka saat digelar sidang paripurna di gedung mahligai DPRD kabupaten Bangka. Jum’at (27/2).

Hasil Reses tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Iskandar SIP didampingi Wakil Ketua DPRD Rendra Basri dan Mendra Kurniawan.

Pada rapat Paripurna yang dihadiri Sekda Bangka beserta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka tersebut.

Iskandar mengatakan bahwa hasil Reses merupakan salah satu sumber pokok pikiran masyarakat yang nantinya dapat diinput ke dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).

“Hasil reses merupakan salah satu sumber pokok pikiran yang dapat diinput ke dalam SIPD,” tutur Iskandar.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin SIP, menuturkan penyampaian hasil Reses guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung yang bersentuhan langsung dengan pembangunan di Daerah.

“Terimakasih atas penyampaian hasil Reses hari ini, hal tersebut guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Kemudian apa yang diinginkan masyarakat dapat diselaraskan dengan pembangunan Daerah,” imbuh Syahbudin.( Red-01)

Ditambahkan Syahbudin, pokok pikiran yang telah tertuang tersebut akan ditindaklanjuti sebagai dasar yang kemudian akan disesuaikan dengan visi-misi Bangka Setara.

Pada kesempatan itu pula dirinya menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dapat terselenggaranya penyampaian hasil Reses.

“Kami atas nama Pemkab mengucapkan terimakasih kepada DPRD dan masyarakat kabupaten Bangka,” katanya.

Tak lupa dirinya berharap sinergitas semua pihak dapat terus terjalin guna memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan di Bumi Sepintu Sedulang.

“Kita berharap sinergitas Pemkab dengan DPRD terus terjalin demi kemajuan masyarakat di Kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *