SUNGAILIAT TERKINI

WABUP BANGKA SYAHBUDIN SIP HADIRI ACARA SYUKURAN ADHYAKSA KE-61

Sungailiat ,MSM- Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP menyampaikan hendaknya kita selalu bersyukur karena dengan kondisi yang sehat walafiat bisa hadir dalam acara syukuran hari Bhakti Adhyaksa ke-61,Sungailiat,Bangka,Kamis (22/7).

Seperti kita ketahui bersama,terang Syahbudin pada hari ini covid 19 masih sangat membuat kita khawatir karena peningkatannya sangat cepat dalam 3 minggu terakhir ini yang mana untuk Kabupaten Bangka yang terkonfirmasi positif sudah hampir tembus 6 ribu orang dan yang meninggal sudah 100 lebih orang.

Mewakili Bapak Bupati Mulkan SH MH saya hadir pada hari ini dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kajari Bangka yang sudah mengundang kami dalam acara syukuran hari bhakti adhyaksa ke 61 tahun 2021,”
Kita berharap semoga yang kita lakukan ini menjadi amal yang baik di hadapan Allah SWT,” ujar Syahbudin

Memperigati hari adhyaksa ke 61 ini mendorong segenap jajaran kejaksaan untuk menumbuhkan kembali komitmen untuk terus berkerja dan berkarya demi segera terwujudnya negara Kesatuan RI yang taguh, maju, unggul, utuh, adil dan makmur,” kata Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP.

Ia melanjutkan senafas dengan semangat Indonesia yang sedang menyongsong hari ulang tahun kemerdekaannya yang ke 76 di tahun 2021 ini.

Bahkan Syahbudin mengatakan melalui seruan dan ajakan bersama Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, berkenaan dengan itu, terkait apa yang terjadi, menjadi ranah tugas pokok dan fungsi kejaksaan maka peran yang harus diambil adalah mendukung keberhasilan program pembangunan nasional di segala bidang yang akan terus dilaksanakan agar hasilnya bisa dinikmati seluruh rakyat secara berkeadilan dan merata.

Selain itu, Indonesia yang merupakan negara hukum yang demokratis, setiap warganya memiliki hak dan kewajiban yang sama di hadapan hukum dan seluruh aspek kehidupan tentunya,” ucapnya.

Dijelaskan Syahbudin dengan demikian diharapkan seluruh jajaran kajari Bangka bersama Forkominda Bangka serta stake holder terus berkarya demi bangsa Indonesia umumnya dan masyarakat Kabupaten Bangka khususnya.

Kita juga menyadari bahwa tidak semua harapan bisa terpenuhi karena berbagai keterbatasan yang ada. Segala dinamika yang dijalani merupakan salah satu hal pengalaman yang patut kita syukuri,” ungkapnya

Akhirnya mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka, dan segenap seluruh masyarakat Kabupaten Bangka selamat serta doa semoga seluruh keluarga besar Adhyaksa sepanjang perjalanan usia dalam memenuhi panggilan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa, dan negara akan selalu di bawah lindungan dan bimbingan serta mendapat ridho dan kekuatan dan rahmat dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP.( Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *