SUNGAILIAT TERKINI

USAI OLAHRAGA BUPATI BANGKA LANGSUNG GOTONG ROYONG

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH bersama istrinya Yusmiati Mulkan melaksanakan olah raga senam pagi bersama di halaman kantor pemkab Bangka,Sungailiat, Jum’at,(29/10/2021)

Kegiatan olahraga secara rutin dilaksanaka setiap hari jumat dan diikuti semua pejabat dilingkungan pemkab Bangka
diantaranya Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman,kepala OPD, serta ASN dilingkungan Pemkab Bangka.

Seusia senam pagi dilanjutkan dengan kegiatan
gotong royong bersama masyarakat dan ikut juga ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Suprianto dan pengurus lainnya di kawasan rumah susun (Rusun) nelayan 2,Sungailiat sambil menyerahkan bantuan kepada yang berhak menerimanya.

Bupati mengatakan banyak hal yang kita dapat denhan berolahraga selain meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani,dapat lebih mempererat tali silaturahmi rahmi dan rasa kebersamaan.

Sebab dengan adanya tiga hal tersebut proses pembangunan dikabupaten Bangka akan berjalan baik dan pencapaian misi dan visi Bangka Setara nyaman bersama akan terwujud secara nyata,” terangnya.

Setelah olahraga dilakukan kegiatan Jum’at sedekah dan bergotong royong bersama masyarakat,” Ini menunjukkan hubungan harmonis antara masyarakat dan pemerintah daerah berjalan baik dan saling membutuhkan,” ujarnya.

Kondisi yang sudah tercipta deng baik ini harus kita pertahankan dan kita jaga,” kata Mulkan.

Kemudian saya berpesan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin,” tegas Mulkan.

Walaupun saat ini kita sudah menuju level II dan kondisi covid-19 di Kabupaten Bangka sudah semakin melandai namun kita tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes covid-19 dengan baik dan benar,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *