SPORT NEWS

TIM VETERAN PEMKAB BANGKA INDUK JAMU TIM VETERAN BANGKA TENGAH


Sungailiat,MSM
Tim veteran bola veteran Bangka Induk menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dengan tim Veteran Bangka Tengah yang berlangsung di stadion Orom Sungailiat,Bangka, Minggu (29/8)

Kegiatan pertandingan persahabatan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama atlet olah raga sepakbola.

Seusai pertandingan tim veteran Bangka Tengah dijamu oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH untuk santapan sore bersama dirumah dinasnya di Sungailiat,Bangka

Disaat diwawancarai MSM Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan pertandingan tersebut tujuannya adalah agar terjalin tali silatuhrahmi komunikasi antara sesama pemain sepakbola.

Sebab dengan kegiatan pertandingan persahabatan seperti ini hubungan silaturahmi sesama pemain veteran tidak hanya dilapangan saja tetapi diluar arenapun hubungan silaturahmi tetap semakin terjalin dengan baik.

Mulkan menegaskan dengan berolahraga bisa menjaga kesehatan dan imun tubuh apalagi dimasa pandemi covid-19 yang sudah melanda negeri hampir dua tahun ini.

Saya juga berharap dari pemain senior bisa membagi ilmu bermain bolanya kepada yunior dan anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa.

Diujung acara Bupati memberikan cendramata kepada semua pemain veteran Bangka Tengah. ( Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *