SPORT NEWS

TIM U-15 DILEPAS WAKIL KETUA I DPRD MENDRA KURNIAWAN

Sungailiat, MSM
Tim sepakbola Tim U-15 kabupaten Bangka akan menuju kabupaten Belitung Timur akan mengikuti turnamen suratin Cup yang akan berlangsung di Stadion BTP Belitung Timur provinsi Bangka Belitung tahun 2022 dan kick off di mulai tanggal 13 Januari 2022.

Pelepasan tim U-15 ini seyogyanya dilakukan oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH namun karena beliau masih berada diluar kota sehingga diwakili kepada Mendra Kurniawan Wakil Ketua I DPRD Bangka.

Masuknya tim U-15 kabupaten Bangka dalam piala Suratin tahun 2022 di Kabupaten Belitung tak terlepas dari peran serta pengurus ASKAB Kabupaten Bangka yang diketuai oleh Rozali SE dan Sekretarisnya Ariyandi S.pd.

Mendra Kurniawan dalam kesempatan tersebut tidak sendirian tetapi dia didampingi manajer tim yang masih muda penuh bakat dan enerjik serta banyak prestasi di bidang sepak bola yakni Rahmadian yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangka dapil kecamatan Belinyu.

Disamping itu tak luput mendampingi seorang pelatih tim sepakbola U-15 yaitu Rio Febrianto yang memang mempunyai pengalaman dalam melatih sepakbola dan sudah tak diragukan kemampuannya.

Dalam kesempatan itu Mendra Kurniawan mewakili Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan bertandinglah secara profesional dan bawa nama baik kabupaten Bangka untuk jadi champions dalam kejuaraan sepakbola Suratin Cup tahun 2022 di Belitung ini.

Karena kami yakin dan percaya dibawah asuhan manajer tim Rahmadian dan pelatih Rio Febrianto bisa memberikan hasil yang terbaik ,” kata Mendra Kurniawan.

Selanjutnya saya pesankan kepada anak-anak U-15 bermainlah dengan baik dan berharap dari pertandingan ini akan muncul atlit olahraga sepakbola berbakat da memiliki talenta,” tutup Mendra Kurniawan. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *