KRIMINAL & HUKUM

TIM RESKRIM POLRES BANGKA BEKUK RS


Sungailiat,MSM
RS (20) warga kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka berhasil dibekuk tim Reskrim Polres Bangka karena diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor CB 150 R dan menjualnya melalui forum jual beli facebook.

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres AKBP Widi Haryawan menerangkan kasus pencurian ini terungkap karena adanya laporan dari korban warga Kecamatan Belinyu yang mengalami kehilangan sepeda motor diduga dibawa lari oleh pelaku berinial RS.

“Mendapat laporan tim opsnal Polres Bangka melakukan penyelidikan dan pengembangan tentang keberadaan pelaku Katanya, Selasa (21/9/2021).

” Berbekal informasi tersebut di ketahui RS sedang berada di Sungailiat,”ujar AKP Ayu Kusuma Ningrum

” Tepat pukul 22.30 wib Tim Opsnal Polres Bangka mendapati bahwa pelaku berada di Hotel ST12 dan tim opsnal langsung menuju hotel tersebut, akan tetapi pelaku sudah chek out dari hotel ST12,” jelasnya

Tak mau buruannya hilang tim opsnal polres Bangka bergerak dan sejam kemudian ada informasi RS berada di Hotel Sutos lalu tim Opsnal Polres Bangka langsung menuju ke Hotel Sutos namun tisk berhasil menemukan pelaku.Tim terus melacak pelaku ternyata sedang berada di Cafe Telaga Mas.

Merasa dirinya sedang dicari pihak Kepolisian lalu pelaku berpindah tempat dan tepat hari Selasa pukul 06.00 wib tim mendapatkan informasi pelaku sedang menginap di Hotel Bangka OK dan tim opsnal langsung menuju ke hotel tersebut dan berhasil mengamankan pelaku RS,” tuturnya

Dari tangan pelaku berhasil diaman arang bukti berupa 1 unit sepeda motor CB 150 R warna merah, 1 unit hp redmi 9t warna biru, 2 plat Nopol dengan nopol BN 3368 QG, serta uang tunai sebesar 500 ribu rupiah.

Kini tersangka berikut barang bukti di amankan di Mako Polres Bangka guna dilakukan proses penyidikan, (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *