SUARA SEPINTU SEDULANG

TIGA ORANG ANAK WARGA DESA TUTUT TENGGELAM DI KOLONG

TIGA ORANG ANAK WARGA DESA TUTUT TENGGELAM DI KOLONG

Pemali,MSM
Tragis sekali nasib tiga anak perempuan yakni Cyn( 12), Naj ( 11) dan Zah ( 11) Ketiga warga desa Tutut kecamatan Pemali tewas tenggelam di kolong desa Tutut, Rabu (8/3)

Kepala Dinas BPBD kabupaten Bangka Ridwan saat dihubungi MSM via telpon selulernya membenarkan ada peristiwa tenggelamnya tiga anak perempuan, ketiga adalah warga desa Tutut kecamatan Pemali.

Informasi tenggelam ketiga warga desa Tutut ini kami dapat dari Laskar sekaben yang di pimpin Acing tentang kejadian tersebut,” kata Ridwan

Berdasarkan informasi itu, BPBD kabupaten Bangka segera menurunkan tim menuju lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan warga setempat untuk membantu membawa jenazah ke rumah duka.

Ridwan menceritakan peristiwa terjadi pada hari Rabu (8/2) sekitar pukul 14.30 korban bersama rekan-rekannya sedang mandi dikolong pemandian warga gang Rantau.

Tiba-tiba salah satu dari adik korban melihat korban tenggelam dengan sigap segera melaporkan kejadian tersebut kepada kedua orang tuanya, tanpa menunggu kedua org tua korban bersama warga desa melakukan penyelamatan.

Setelah melakukan pencarian,ketiga korban baru diketemukan pada pukul 15.30 dan langsung dilarikan ke rumah sakit Medika Stania Sungailiat, ” Namun sangat disayang nyawa tiga korban tidak bisa terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Ridwan.(Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *