SUNGAILIAT TERKINI

TIDAK ADA TOLERANSI YANG MELAKUKAN PEMUNGUTAN LIAR ATAU PEMAKSAAN


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan dalam situasi masyarakat seperti ini jangan sampai terjadi adanya pemaksaan dan pengutan liar dari oknum
pelayanan publik yang kita berikan,hal itu ditegaskan ketika diwawancarai MSM seusai rapat paripurna di DPRD kabupaten Bangka,Senin (12/7)

Menurut Bupati apalagi di desa- desa hal sangat dilema sekali,sebab ada tidaknya sumbangsih atau bantuan sukarela dari masyarakat,maka saya tegaskab tidak di benarkan adanya pungutan-pungutan secara liar.

Sebagai kepala daerah kita sudah menetapkan tiga OPD yakni di catatan sipil,RS Depati Barin, dan KPP,” terang Mulkan.

Bahkan ia menerangkan bukan hanya tiga OPD saja yang diperhatikan tetapi pihak desa,kelurahan dan kecamatanpun merupakan pelayan tingkat bawah dan ini merupakan bentuk antipasi kita.

Sebagai langkah dan bentuk preventip dari kami jangan sampai nanti ada perangkat-perangkat ataupun aparat pemerintah pemkab Bangka tertangkap tangan,” Langkah tersebut harus kami lakukan dari tim saber pungli ini,” ujar Mulkan.

Yang jelas kata Mulkan tidak toleransi apalagi ditemukan ada unsur pemaksaan terhadap masyarakat karena itu tugas kita.

Apapun bentuknya harus melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin dan berikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat ,” tegasnya.

Jangan sampai ada keluhan dan komplain dari masyarakat kepada pemerintah,” Alhamdulillah sampai dengan detik ini belum ada laporan baik dari desa,kelurahan,kecamatan dan OPD vertikal,” kata Bupati Bangka.

Harapan Bupati Bangka Mulkan SH MH agar mendukung program pemerintah,karena tanpa dukungan dari masyarakat maka program tersebut tidak akab tercapai.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *