ADVERTORIALSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

TELAH HADIR WARUNG KHAS LEMPAH KUNING DI KOTA SUNGAILIAT

MSM, Bangka – Walaupun di tengah suasana Pendemi Covid-19 minat masyarakat untuk membuka usaha tidaklah surut.

Dimana bagi warga Bangka khususnya dan provinsi kepulauan Bangka Belitung umumnya serta masyarakat yang ingin menikmati enaknya makan khas Bangka lempah Kuning kini telah hadir ditengah-tengah kota Sungailiat sebuah usaha kuliner yakni warung makan yang menyaji masakan lempah kuning khas Bangka.

Para pengunjung bisa mampir diwarung “Umie Vera” milik Bang Yudi Nando berlokasi di jalan raya exs biokop Fajar Sungailiat, kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Warung lempah kuning bang Yudi Nando bernama “Warung Umie Vera” baru saja diresmikan, sejumlah undangan dari berbagai kalangan datang dalam acara peresmian tersebut ada kalangan pengusaha, tokoh pemuda, birokrat, dan awak media warga masyarakat.

Saat berbincang-bincang dengan MSM, Bang Yudi Nando ditemani sang istri tercinta Umi Vera mengatakan ide awal usaha ini adalah keinginan sang istri ingin bergerak di bidang usaha kuliner khusus warung makan memang sudah lama, namun karena kesibukan saya sebagai seorang abdi negara, baru sekarang bisa terwujud.

Warung Umi Vera memang berlokasi strategis di kawasan padat aktivitas masyarakat yang lalu lalang ke pasar serta berdampingan dengan warkop sudah tentu akan semakin ramai pengunjungnya untuk menikmati sajian makanan khas lempah kuning Umi Vera ini.

Bang Yudi Nando mencerikan kalau warung makan Umi Vera menyajikan sejumlah menu makan Khas Bangka, “kita menyesuaikan dengan selera dan lidah orang Bangka,” kata Bang Yudi Nando.

Ikan-ikan yang disajikan warung makan Umi Vera ikan-ikan bagus berkualitas baik dan rasa masih seger dengan juru masak yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi.

Namun ungkap Bang Yudi Nando tidak hanya orang Bangka titik sasaran peminat makan lempah khas makan Bangka ini tetapi juga para pengunjung baik wisatawan baik lokal mau nasional.

Kita berharap usaha kuliner yang dengan makanan khas Bangka bisa berkembang dengan baik dan mohon doa dan dukungan dari masyarakat tentunya.

Selain lempah kuning warung makan Umi Vera ini menyediakan makan lain seperti pempek, bakso dan lempah asem pedes. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *