KRIMINAL & HUKUMSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

TEGA HASADI BACOK ISTRI DAN MERTUANYA

MSM, Bangka – Entah setan dari mana yang mengitari otak Has (30) sehingga tega bacok istrinya Siti Jumi’ah (44) dan Ibunya Murmika (58), warga Kampung Sekip Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat Selasa malam.

Ibu dan anak tersebut, mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam oleh Has (30) suami dari Siti Jami’ah, yang saat ini masih diburu unit Reskrim polsek Belinyu.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga setempat Has. yang diduga merasa kesal dengan keadaan anak tirinya, yang sampai hari ini belum mendapatkan pekerjaan ungkapnya.

Menurut keterangan Siti Jumi’ah kepada Unit Reskrim Polsek Belinyu, awalnya ia dan suaminya Has. cekcok mulut, lantaran anaknya sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan tidak hanya itu, sang suami juga mengancam tidak akan memberikan nafkah lagi.

Sebelum kejadian tersebut, sekitar pukul 17.30 WIB, saya dan suami (Has) cekcok masalah anak saya yang sampai saat ini belum bekerja Dia merasa kesal dengan keadaan tersebut dan berkata kepada saya bahwa mulai sekarang saya tidak akan memberikan uang kepada saya lagi, ungkap Siti Jumi’ah.

Mendengar pernyataan suami demikian maka Siti pun mengatakan kepada suaminya untuk silakan angkat kaki saja dari rumah. Permintaan itupun kata Siti dipenuhi oleh suaminya usai cekcok, Has. mengemas seluruh pakaiannya.

Ternyata permasalahan tidak sampai disitu siti melanjutkan sang suami pun kembali datang menghampiri dirinya yang sedang memasak didapur, dan langsung membacok menggunakan sebilah parang.

Kemudian sekira jam 18.30 WIB, saya sedang memasak di dapur Dia langsung menghampiri saya, dan membacok saya menggunakan parang dan kena kepala saya, Jelasnya.

Siti pun berteriak, kebetulan Ibu yang rumahnya bersebelahan dengan kediamannya, datang untuk melihat apa yang dialami anaknya. Apesnya baru saja membuka pintu sang Ibu Murmika pun tak lepas dari bacokan parang Has.

Lanjut Siti, Has. langsung melarikan diri usai melampiaskan emosinya tersebut.

Kemudian setelah itu saya langsung berteriak, dan kemudian ibu saya yang rumahnya bersebelahan dengan saya, mencoba untuk menghampiri. Saat ibu saya membuka pintu dapur, pelaku langsung membacok ibu saya, Setelah kejadian itu dia langsung lari, Ujarnya.

Akibat kejadian ini kedua korban dilarikan ke rumah sakit terdekat Korban Murmika mengalami luka robek dibahu sebelah kiri dan mendapat jahitan 9 jahitan di bagian dalam dan 15 jahitan dibagian luar.

Korban Siti Jumi’ah mengalami luka robek dibagian pangkal kepala dengan panjang 8 cm, dan mendapatkan jahitan sebanyak 8 jahitan.

Sementara itu pengakuan dari Novi, anak Siti Jumi’ah mengungkapkan kejadian ini kerap kali terjadi cekcok antara ibunya dan Has. yang merupakan ayah tirinya.

Sebelum kejadian ini terjadi ibu saya dan pelaku memang sering cekcok mulut, bahkan pelaku sering mengancam ibu saya Kejadian itu pas saya lagi mandi, dengar Ibu berteriak saya langsung bergegas mendatangi Ibu. Pas saya hampiri, Ibu dan Nenek sudah bersimbah darah, terang Novi.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh SH, S.IK, seijin Kapolres Bangka, Menurutnya saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, yang tak lain merupakan suami korban Siti Jumi’ah.

Memang benar ada kejadian tersebut, pelakunya masih dalam pencarian saat ini, kata Kompol Noval Nanusa Gegoh SH, S.IK ukapnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *