SUNGAILIAT TERKINI

SEMPAT DIGUYUR HUJAN BUPATI BANGKA MULKAN TETAP BUKA KEGIATAN FAMILY GETHERING

SEMPAT DIGUYUR HUJAN BUPATI BANGKA MULKAN TETAP BUKA KEGIATAN FAMILY GETHERING

Sungailiat,MSM
Walaupun suasana diguyur hujan sejak pagi tetapi Bupati Bangka Mulkan SH MH yang didampingi ketua TP PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan tetap membuka Kegiatan family gethering yang berlangsung dikawasan wisata Pantai Matras Sungailiat, Sabtu (7/1/23)

Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Bangka Syahbuddin M.Trip.Forkopimda kabupaten Bangka, Sekdakab Bangka Andi Hudirman, para Asisten kepala OPD,ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto, Camat,lurah undangan lainnya.

Mulkan menegaskan atas nama pemerintah daerah sekaligus kepala daerah dan wakil kepala daerah beserta jajaran menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam proses kegiatan pembangunan di kabupaten Bangka ini

Dengan diadakan kegiatan family gethering merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan, dimana Pemkab Bangka tidak sendirian dalam bekerja tetapi didukung semua pihak termasuk teman-teman media yang berperan aktif memberikan edukasi dan fahaman kepada masyarakat.

family gethering bertujuan memberikan semangat, support dan untuk mengurangi rasa jenuh selama setahun penuh berlumur aktivitas kantor yang sangat padat,” Jadi perlulah kiranya ASN dan honorer dilingkungan pemerintah kabupaten Bangka untuk bergembira dan menghilangkan lelah serta rasa jenuhnya.

Selain itu kegiatan sebagai bentuk kebersamaan yang akan terus kita bina dan rajut bersama,” tukasnya dengan wajah sumringah.

Jadi sekali lagi Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan seperti ini dan berterimakasih atas dukungan semua pihak tentunya.

Ketika media ini menyinggung dirinya masuk dalam daftar tiga puluh orang berpengaruh di provinsi Babel dengan penuh senyum Mulkan mengatakan yang jelas kita berterima kasih atas anugerah dan penyematan dirinya masuk dalam daftar tiga puluh orang yang berpengaruh di provinsi Bangka Belitung, karena mungkin ada beberapa pencapaian keberhasilan yang sudah dicapai.

Mulkan juga menegaskan dirinya bersama wakilnya Syahbuddin yang masa kepemimpinan akan berakhir bulan September 2023 yang akan datang, tetapi tidak pernah ada istilah kendor, tetapi sebaliknya terus memberikan motivasi dan semangat untuk berpacu membangun kabupaten Bangka.

Namun yang tak kalah pentingnya lagi, mari kita pelihara kebersamaan dan kekompakan serta jangan ada kata lelah dan capek sampai batas akhir masa jabatannya,” pungkas Mulkan.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *