SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

SEKDAKAB BANGKA LANTIK PENGURUS DPD PSSB

MSM, Bangka – Sekretaris daerah kabupaten Bangka (Sekdakab) Drs. Andi Hudirman melantik dan mengukuhkan kepengurus DPD PSBB, di lapangan sepak bola kelurahan Kenanga kecamatan Sungailiat, Bangka, Sabtu (03/04).

Menurut Andi Hudirman secara langsung Pemkab Bangka mendukung terhadap pemilik-pemilik sound.

“Ini membuktikan bapak Bupati dalam hal ini Mulkan SH MH sangat komit dengan kegiatan kemasyarakatan khususnya sound ini,” ujarnya

Jadi apa yang disampaikan oleh Pak Andi sound ini memang hal yang penting, sehebat apapun kegiatan kalau soundnya tidak bagus, pasti ribut orang,” kata Sekdakab Bangka Drs. Andi Hudirman.

Andi mengatakan, mudah mudahan dengan terbentuknya paguyuban PSSB Kabupaten Bangka. organisasi PSSB sound
ini kedepan menjadi nomor satu Jadi jangan terbalik, keberadaannya sebab kegiatan pemerintahan, yang mengurus sound dipanggil dulu, memang kegiatan di Bangka masih sedikit kegiatan besar yang membutuhkan sound,” tandas Sekdakab Bangka.

Andi menambahkan dengan adanya paguyuban nanti bisa bertukar pikiran, mudah-mudahan SDM nya pun terlatih untuk menggunakan sound nya.

Pemerintah daerah siap dukung mudah-mudahan pengurus sound ini ke depan bisa lebih berkembang ungkap Andi.

Ke depan mari kita bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk saling bersinergi. apa yang bisa kami bantu untuk sound ini, jadi kapan saja bisa berdiskusi dengan pemerintah daerah Jangan menunggu jangan monoton, basanya kalau sudah dilantik hilang,” pesan Sekdakab Bangka Drs. Andi Hudirman.

Mudah-mudahan Pak Simon ini tidak seperti itu Kami berharapan ke depan PSSB ini bisa aktif di kegiatan sound kabupaten Bangka,” tutupnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *