KESEHATANSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

SEBANYAK 5 TEMPAT SUDAH DISIAPKAN KABUPATEN BANGKA

MSM. Bangka – Kabupaten Bangka menambah sudah meningkat sebanyak 5 tempat karantina, demikian dikatakan jubir Covid-19 kabupaten Bangka Boy Yandra Minggu (7/2).

Kelima tempat yakni Mes Anggrek dengan jumlah tempat tidur 15, yang terisi 14 tempat tidur, Mes Melati jumlah tempat tidur 14 tempat tidur yang terisi 8 tempat tidur, Mes Pasenggrahan berjumlah 12 tempat yang terisi kosong, Mes Timah Simpang empat jumlah 3 tempat tidur yang terisi tidak ada, PKPSMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 19 tempat tidur dan sudah terisi,” kata Boy.

Diungkapkan oleh Boy bahwa kabupaten Bangka sudah menyiapkan Mes karantina 5 tempat menggunakan anggaran APBD.

Boy Yandra menambah kan, sedangkan untuk rumah sakit ada tiga yakni RS Depati Barin, RS Syafri Rahman dan RS Eko Maulana Ali.

Alhamdulillah dengan disiapkan tempat karantina ini maka penyerbaran wabah virus Covid-19 tidak kemana-mana,” tukas Boy Yandra.

Sesuai dengan surat edaran Bupati Bangka setiap yang rapid tes atau rapid antigen positif sudah langsung di karantina,” terangnya.

Sementara itu kata Boy untuk posisi yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan masih menjalani isolasi dan karantina berjumlah 43 orang, yang dinyatakan sembuh 33 orang dan yang positif Covid-19 berjumlah 23 orang sedangkan yang meninggal dunia nol sementara posisi yang masih 18 orang,” pungkas Boy Yandra. (MSM/Dod)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *