SUNGAILIAT TERKINI

SD 1 SUNGAILIAT GELAR TASYAKURAN DAN PELEPASAN SISWA KELAS ENAM

Sungailiat MSM
SD 1 Sungailiat mengadakan acara tasyakuran dan pelepasan siswa- siswi kelas pada enam pada Senin (10/6/)

Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bangka bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra

Boy Yandra dalam  sambutannya mengatakan,  kegiatan tasyakuran dan pelepasan siswa SD 1 Sungailiat ini patut disyukuri dengan memberikan apresiasi kepada SD ini karena berbagai prestasi yang telah ditorehkan di banyak bidang, baik olahraga, seni, dan lainnya.¢.

“Kami memberikan apresiasi karena SD 1 Sungailiat tahun ini berhasil lulus 100 persen serta telah ditorehkan segudang prestasi lainnya, baik di tingkat lokal maupun nasional sehingga memberi kebanggan bagi dunia pendidikan di daerah ini,” ujarnya.

Meski demikian, Boy Yandra tetap beroesan untuk mengajak guru dan orang tua untuk tetap berpadu dalam mendidik dan membimbing anak- anaknya siswa untuk tetap belajar dengan guru dan orang tua bisa bersama dan bersinergi agar perkembangan belajarnya semakin baik ke depannya.

“Mari belajar dengan baik karena nanti di jenjang sekolah menengah pertama tentu mesti lebih keras lagi belajarnya sehingga perlu perhatian penuh agar bisa sukses dengan segala tantangannya,” kata Boy Yandra.

Ia juga berpesan agar anak- anak bisa menjauhi narkoba, ngelem, dan segala perbuatan buruk lainnya karena sangat merusak jiwa dan fisik sehingga tetaplah menjadi anak yang baik yang tetap bergaul dengan teman baik dan di lingkungan yang baik pula.

“Selain itu, Kami pun berharap semoga anak- anak bisa menjadi anak yang sholeh dengan tidak mengenyampingkan masalah agama karena sangat penting untuk menjadi pedoman bagi kita mengisi kehidupan dengan akhlak dan kepribadian yang baik sehingga nantinya anak- anak mampu meraih cita- citanya,” katanya. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *