TNI/POLRI

SATLANTAS POLRES BANGKA BERSAMA TIM GABUNGAN GELAR KEGIATAN PENYEKATAN


Sungailiat,MSM
Satlantas Polres Bangka bersama Instansi terkait adakan kegiatan penyekatan mobilitas masyarakat di Jalan Raya,Sabtu (28/8)

Kegiatan ini dalam rangka penerapan PPKM Level IV sekaligus pengecekan suhu tubuh bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Adapun lokasi penyekatan dilaksanakan di wilayah
Jalan Sungaliat – Belinyu, Lingkungan Sinar Jaya Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK mengatakan kepada media ini adapun tim yang tergabung dalam kegiatan penyekatan ini adalah jajaran satlantas Polres Bangka, BPBD pemkab Bangka,
PSC 119, 2 Dishub pemkab Bangka dan SatPol PP.

Dengan sasaran Penyekatan adalah Pengendara roda dua,,Kendaraan Umum,Bus,Truck atau Travel dari arah Belinyu Menuju Sungailiat dan Arah sebaliknya,” jelas Ramos.

Ia menegaskan tujuan dari kegiatan ini agar erciptanya Kamseltibcarlantas serta Mewujudkan Commander wish Kapolri menuju Polri yg Presisi.

Disamping itu kata Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar kegiatan inipun untuk mengurangi mobilitas Masyarakat di Jalan raya dgn tujuan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab,Bangka.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar kita berusaha meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan prokes Covid 19 mendukung program Pemerintah dlm menekan penyebaran Covid 19.

Dari hasil kegiatan Penyekatan telah
dilakukan pemeriksaan Kendaraan Sepeda motor dan mobil penumpang serta mobil barang sebnyak 20 unit Memutar Balik sebnyak 10 unit sepeda motor, 7 unit mobil penumpang dan 5 unit mobil barang
Pembagian masker serta memberikan sangsi Sosial thd pengendara yg tdk Menggunakan masker,” tutup Iptu Ramos Gapita Siregar (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *