SEPUTAR INDONESIATNI/POLRI

Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Jepara Mulai Kerjakan Jambanisasi

Jepara – Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara Tahun 2021 bersama warga sudah mulai mengerjakan jambanisasi di salah satu rumah warga Habib Ragil, Rt 15/Rw 05, Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Senin (20/9/2021).

Pembangunan ini dengan tujuan agar target yang direncanakan sesuai dengan waktu yang diberikan, karena dalam program jambanisasi ada sekitar 3 rumah yang belum di sentuh oleh satgas.

“Target pembangunan sejumlah jamban di Desa Ujungpandan dapat selesai sebelum dilakukan penutupan TMMD, termasuk juga dalam jambanisasi rumah Ibu Painem,rumah Musdikin dan rumah Ibu Sa’adah,” ujar Pelda Sutarto salah satu anggota Satgas,” Kamis (10/10).

Ditambahkan, pembangunan jamban di desa sasaran TMMD, termasuk didalamnya rumah Habib Ragil tersebut dalam rangka mendorong meningkatkan kesadaran warga mengenai kesehatan masyarakat tentang kebersihan lingkungan.

“Semua ini untuk kesehatan masyarakat, jadi mari kita bersama-sama bantu Tentara,” tandas Plda Sutarto. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *