SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

SARANA PENDIDIKAN DAN KETAHANAN DIRESMIKAN WABUP BANGKA

MSM, Bangka – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, SIP, melakukan launching sarana pendidikan dan ketahanan air bagi Pondok Pesantren An-Najah Desa Payabenua, Mendo Barat, Minggu (28/2).

Launching ini ditandai dengan pengguntingan pita yang didampingi segenap tamu undangan lainnya, Sabtu.

Secara rinci, sarana pendidikan sendiri adalah 1 lab multimedia yang berisikan 15 perangkat komputer, sedangkan bentuk ketahanan air yakni 2 unit MCK. Keduanya merupakan bantuan yang bersumber dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI.

Wabup dalam sambutannya berharap agar seluruh warga Ponpes yang memiliki 200 santriwan/wati beserta 30 ustadz/ustadzah tersebut dapat memanfaatkannya guna memberi kelancaran bagi kegiatan belajar mengajar.

Ditambahkan Wabup, bantuan yang diterima ini sebagai bentuk upaya nyata dalam pembangunan sektor pendidikan secara berkelanjutan.

“Bantuan sarana pendidikan dan ketahanan air ini dapat terus digalakan sebagai komitmen pembangunan yang berkelanjutan,” kata Syahbudin.

Lebih lanjut Syahbudin mengatakan, pembangunan dunia pendidikan yang berjalan akan lebih baik jika dibarengi inovasi terbarukan sehingga lebih efektif dan efisien.

“Perlu inovasi handal untuk mewujudkan pendidikan agama dengan kualitas yang baik,” pungkasnya. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *