SUNGAILIAT TERKINI

SAMBIL GOWES BUPATI BANGKA MULKAN SH MH BANTU WARGA

Sungailiat, MSM – Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan dan Pejabat di Pemkab Kabupaten Bangka berolahraga bersepeda ke kawasan Air Jangkang Merawang, Kabupaten Bangka Sabtu (28/8).

Kegiatan ini disamping berolahraga, menikmati keindahan alam juga sambil membagikan gerakan seribu berkah dan penanaman pohon.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyapa masyarakat sekitarnya serta mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengatakan Pemkab Bangka memang memiliki potensi wisata yang tak kalah menarik dengan objek wisata lainnya di tanah air ini.

“Kalau di kelola secara profesional dan kontiyu maka akan menghasilkan income bagi masyarakat dan desa serta berimbas pula ke Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar Mulkan.

Ia menegaskan banyak sekali potensi wisata dimiliki daerah ini dan nantinya akan kita kembangkan, tinggal permasalahannya akses yang kurang belum begitu memadai.

“Apabila akses jalan tersebut telah baik maka ekonomi di sekitar tempat tersebut juga akan membaik,” ungkap Mulkan.

Selain melakukan aktifitas bersepeda, Bupati Bangka Mulkan SH MH dan rombongan berkunjung dan singgah di salah satu rumah warga dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat sembako dan kebutuhan kepada warga yang membutuhkannya.

Bupati Bangka Mulkan SH MH menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu Mematuhi protokol kesehatan dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *