Tak Berkategori

SAFARI RAMADHAN WABUP BANGKA AJAK WARGA JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Ramadhan, Wabup Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Dikirim: 21 Apr 2021, 08:04

Bakam – Melalui kegiatan safari ramadhan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa. Dengan lingkungan aman dan tertib tentunya akan mendukung segala aktivitas ibadah dibulan suci ini.

Selain itu dirinya menyarankan kepada masyarakat untuk tetap semangat menjalankan aktivitas selama di bulan ramadhan. Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan kunjungan safari ramadhan ke Masjid Darussalam Kecamatan Bakam, Selasa (20/4/2021).

“Meskipun kita saat ini sedang berpuasa ditambah lagi dengan kondisi pandemi covid tetapi tidak melemahkan semangat kita untuk beraktivitas. Saat ini pemerintah juga telah berikhtiar melalui vaksinasi yang diberikannya,” ujar Syahbudin.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan dukungan serta partisipasi masyarakat dalam mendukung program pemerintah. Diantaranya tetap mematuhi protokol kesehatan serta turut mendukung program vaksinasi covid-19.

Sembari bersilatirahmi dengan masyarakat masjid, Syahbudin juga turut menyerahkan zakat yang disalurkan Baznas Bangka kepada mustahiq berhak menerima. Selain itu diserahkan juga insentif bagi marbot dan imam serta sejumlah sajadah bagi keperluan masjid.

“Alhamdulillah program insentif bagi marbot dan imam masjid ini dapat kami laksanakan sesuai dengan janji kami dahulu. Semoga bantuan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” tutup Syahbudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *