PANGKALPINANG

RYAN AUGUSTA PRAKASA, S.Sos PIMPIN DPD PJID BABEL

MSM, Pangkalpinang
Kepengurusan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) DPD Provinsi Bangka Belitung (Babel) dilantik melalui acara Virtual di Hotel Santika Bangka Tengah, Sabtu (28/08/2021) oleh Ketua Umum PJID M. Mayusni Talaw.

DPD PJID Provinsi Babel yang dilantik oleh Ketua Umum PJID Pusat yaitu, Ryan Augusta Prakasa S.Sos Selaku Ketua , Sekretaris M. Zen, para Wakil Ketua dan Ketua Bidang serta para anggotanya.

Dalam acara kegiatan pelantikan Kepengurusan PJID DPD Provinsi Bangka Belitung yang dihadiri Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang diwakili oleh Kepala Dinas Diskominfo Babel, Alexander Franciscus yang diwakili oleh Ibu Yudawastuti, Kapolda Kepulauan Babel yang diwakili Kabid Humas Polda Kombes.Pol. Maladi dan beberapa Forkompinda serta Organisasi Insan Pers yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selesai acara pelantikan di iringi salam ucapan selamat kepada peserta yang sudah dilantik oleh ketua umum PJID Pusat dan juga fhoto bersama.

Kepada awak media usai acara, Ryan Augusta Prakasa, S.Sos selaku Ketua DPD PJID Provinsi Babel mengucapkan
“Alhamdulillah”, hari ini kami merasa bersyukur telah mengukuhkan serta melantik Kepengurusan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Alhamdulillah juga pelaksanaan hari ini berjalan dengan lancar dengan bantuan Panitia serta dukungan dari para pejabat dan Forkompimda, ungkap Ryan.

Selesai acara pelantikan diiringi salam ucapan selamat kepada peserta yang sudah dilantik oleh ketua umum PJID Pusat dan jiga diiringi seksi foto bersama.

(Red-04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *