SUNGAILIAT TERKINI

RUDIANSYAH BERANI MAJU PILKADA BANGKA UNTUK TARIK INVESTOR BESAR DAN TINGKATKAN PAD

SUNGAILIAT-MSM
Rudiansyah, seorang ASN di Pemkab Bangka berkomitmen kuat untuk memberi perubahan dan memajukan kabupaten bangka dengan pengalamannya malang melintang sebagai birokrasi serta asam garam sebagai pengurus di berbagai perhimpunan pemuda berani mengambil formulir Pilkada Bangka 2024- 2029 di Sekretariat DPD Bangka, Sabtu (18/5/2024).

“Saya berkomitmen dan berniat baik untuk maju di Pilkada Bangka guna memberikan perubahan agar daerah ini lebih maju dan berkembang dengan melakukan peningkatan PAD, baik meningkatan berbagai sektor termasuk pariwisata dengan bisa menarik junjungan wisatawan dan bisa menjadi figur untuk ke ke mana kabupaten bangka akan dibawa,” ujar Rudiansyah.

Apalagi, menurutnya, komitmen dan keyakinan tersebut mesti membuat dirinya bersiap dengan berbagai tantangan dan resiko berhenti sebagai abdi negara dan terjun di bidang politik sehingga tidak mengurutkannya untuk melangkah sebagai calon pemimpin di bumi sepintu sedulang. Termasuk juga mengubah keadaan perekonomian daerah yang saat ini tidak baik- baik saja menjadi lebih baik nantinya dengan juga berani membuat terobosan baru yang bisa menyelesaikan masalah termasuk mampu membuka investasi yang besar dengan kondusif yang aman dan menerapkan regulasi yang baik.
“Banyak potensi investasi di bangka yang bisa kita gali dan kembangkan termasuk menjadikan kota sungailiat sebagai kota jasa dan industri guna meningkatkan PAD agar tidak hanya itu- itu saja potensinya bisa menutupi keseimbangan keuangan daerah,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata Rudiansyah, berbagai pihak perlu diajak bersinergi untuk membuat bangka tetap menarik bagi investor untuk pengembangan bisnis dan lainnya agar bisa memperluas kesempatan kerja dan dampak positif lainnya untuk menunjang pembangunan yang signifikan di kabupaten bangka dengan bermuara semuanya untuk kesejahteraan rakyat. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *