KESEHATAN

RSUD Depati Bahrin Sungailiat Studi Tiru Ke RSUD Wates Kulonprogo Yogyakarta

Yogyakarta, MSM
Bertempat Di ruang pertemuan RSUD Wates, Senin 29 November 2021, Direktur RSUD Depati Bahrin berserta jajarannya melakukan kunjungan ke RSUD wates Kabupaten kulonprogo Yogyakarta dalam rangka Kegiatan studi tiru.

Kunjungan ini di sambut langsung oleh dr.Lies Indriyati,Sp.A selaku Direktur RSUD Wates beserta jajarannya.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan studi tiru kali ini yaitu mengenai :
1.Status Kelembagaan RSUD sebagai OBK ( Organisasi Bersifat Khusus) sesuai dengab PP No. 72 tahun 2019.
2.Tarif layanan dan insentif dokter sub spesialis.
3.Pengelolaan parkir berbayar.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Direkur Pelayanan RSUD Wates dr.Ananta Kogam.D.K.,M.Kes.
Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh direktur RSUD Depati Bahrin dr.Yogi Yamani, SpB, FICS, FINACS yang mana guna menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini.

Kemudian dilakukan persentasi dari RSUD Wates serta diskusi tanya jawab yang berkaitan dengan 3 pokok pembahasan tersebut di atas, serta meninjau ke beberapa lokasi yg ada di RSUD wates ini.

Kami berharap kunjungan ini agar dapat menjadi studi tiru yang dapat diterapkan di RSUD Depati Bahrin sehingga kedepannya nanti RSUD Depati Bahrin dapat menuju Organisasi yang bersifat Khusus (OBK), tarif layanan dan insentif bagi dokter sub spesialis yang efektif, serta terlaksananya PERBUP tentang pengelolaan parkir berbayar yang hasilnya berguna neningkatkan sumber pendapatan asli daerah (PAD) khususnya di Kabupaten Bangka.jelas Dr. Yogi yamani. (red-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *