SUNGAILIAT TERKINI

RENDRA BASRI MAJU PILKADA BANGKA INGIN MAJUKAN BERBAGAI SEKTOR

SUNGAILIAT-MSM
Rendra Basri Bs.c. anggota legislatif DPRD kabupaten Bangka mengambil formulir pendaftaran kontestan Pilkada Kabupaten Bangka 2024- 2029 bertempat di Sekretariat DPD Golkar Bangka, Sabtu (18/5/2024)

“Saya sebagai kader Partai Golkar dan ini langkah awal mengambil formulir calon bupati atau wakil bupati dalam Pilkada 2024- 2029.

Hal ini karena Saya berhasrat ingin berperan memajukan daerah bangka baik di sektor pertanian, perdagangan, pariwisata, dan lainnya,” ujar Rendra.

Ia mengatakan, dengan tagline Golkar menang rakyat sejahtera, maka mekanisme pengambilan formulir calon bupati dan wakil bupati bangka untuk kemudian dilakukan penjaringan
dengan bertatap muka dengan tim penjaringan tersebut.

“Dengan niat untuk berperan dalam memajukan kabupaten bangka maka setelah empat periode menjadi legislatif dalam pemkab bangka, Saya kini berniat maju sebagai eksekutif dalam Pilkada Bangka 2024 ini. Dan, apapun keputusan Partai Golkar nantinya, maka itulah yang terbaik untuk maju di Pilkada Bangka ini,” kata Rendra.

“Mudah- mudahan langkah Saya dimudahkan dan terhindar dari segala rintangan untuk maju sebagai kontestan dalam Pilkada Bangka sehingga dalam ruang penjaringan ini dapat mengusung calon dari Partai Golkar,” tuturnya. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *