SUNGAILIAT TERKINI

Ratusan Rider Adakan Bakti Sosial

Sungailiat, MSM
Walaupun diguyur hujan ratusan rider tetap melaksanakan bakti sosial yang mengambil tempat dipantai Tanjung Batu Uber Pesona Minggu (5/12/)

Pantai Tanjung Batu Uber Pesona dikelola pokdarwis mempesona kelurahan Jelitik yang diketuai Yohanes alias Asi yang juga ketua RT. 02 Teluk Uber.

Dipantai Tanjung Batu Uber Pesona para rider ini berkumpul dan mengadakan event motor cross sekaligus bakti sosial membangun musholah Al Barokah dipantai Tanjung Batu Uber Pesona.

Kegiatan ini diikuti 350 peserta dari Kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung dan Kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Bangka Syahbudin. SIP

Yohanes selaku ketua pokdarwis kelurahan Jelitik mengucapkan trimakasih kepada Dinas pariwisata, polres Bangka, pemkab Bangka, camat Sungailiat, Lurah Jelitik, Kaling Jelitik serta seluruh sponsor.

Kedepannya saya berharap masi banyak lagi event event seperti ini guna mengenalkan pariwisata yang ada di Sungailiat khususnya di Kabupaten Bangka sesuai dengan selogan Bangka selasa nyaman bersama.

untuk kedepannya kami pokdarwis kelurahan Jelitik bersama karang taruna kelurahan Jelitik akan membuka arena camping gron
Dan menyediakan peroduk UMKM yang ada dikelurahan jelitik sambil menikmati indahnya pantai Tanjung Batu Uber Pesona,” tutup Yohanes alias Asu.(red 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *