SUNGAILIAT TERKINI

RATUSAN MASYARAKAT MENDO BARAT IKUT JALAN SEHAT

RATUSAN MASYARAKAT MENDO BARAT IKUT JALAN SEHAT

Mendo Barat,MSM
Bupati Bangka H.Mulkan,S.H.,M.H melepas para jalan sehat sekaligus menutup Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Hut ke-78 RI di Desa Mendo Kecamatan Mendobarat.

Start jalan sehat dimulai dari lapangan bola desa Mendo keliling desa dan finis kembali di lapangan bola desa Mendo dengan jumlah peserta sekitar 700 orang .

Seusai jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama. Dan juga penyerahan paket beras dan pengundian doorprize serta bantuan untuk grup gambus.

H.Mulkan memberikan apresiasi dan semangat kepada masyarakat Desa Mendo,sebab sudah melaksanakan kegiatan dengan sukses berkat adanya kebersamaan dan kekompakan.

“Dengan semangat kemerdekaan kita dapat mengisi pembangunan yang positif, menjaga persatuan dan kesatuan sehingga lingkungan aman dan kondusif,” kata H.Mulkan.

“Memasuki tahun politik tahun 2024, masyarakat dapat menggunakan hak pilih,silahkan beda warna,tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya

“H.Mulkan menegaskan tingkatkan silahturahmi kebersamaan, bangun Kabupaten Bangka agar tetap bersinar terus,” pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati Bangka H.Mulkan adalah pejabat utama pemkab Bangka, Direktur RSUD Depati Bahrin dr Yogi Yamani,ketua TP PKK Kabupaten Bangka Hj.Yusmiati Mulkan, Camat Mendobarat, pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P,kades dan undangan lainnya.(Red.03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *