SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN BANGKA DENGAN AGENDA PENYAMPAIAN HASIL RESES TAHUN 2020

MSM, Bangka – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dalam agenda penyampaian hasil reses Anggota DPRD Bersama Pemkab Bangka dan Forkopimda di Kantor DPRD Kabupaten Bangka, jum’at (25/02).

Rapat di Pimpin oleh Ketua DPRD Iskandar Sidi, Wakil Bupati Bangka Syahbuddin, Wakil Ketua DPRD Rendra Basri dan Mendra Kurniawan juga dihadiri Forkopimda serta Kepala OPD Kabupaten Bangka.

Ketua DPRD Iskandar Sidi dalam rapat menyampaikan pada tanggal 22-23 Desember 2020 yang lalu anggota DPRD melakukan kegiatan reses masa persidangan tahun 2019-2020 didaerah pemilihan masing-masing.

Dengan menindaklanjuti aspirasi masyarakat sebagai pertanggungjawaban atas konstituen yang telah memilihnya aspirasi yang di sampaikan pada reses tersebut pada umumnya masalah masalah perbaikan yang ada.

Dalam masalah perbaikan seperti, masalah hukum, kesehatan, pendidikan, pertanian dan lain sebagainya terang Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Lanjut Iskandar ada pun masalah yang mendasar yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bangka pada saat ini adalah pandemi Covid-19 yang nyata-nyata dirasakan pada saat ini oleh seluruh masyarakat.

Kepada Pemkab Bangka dapat bersinergi dalam mengatasi permasalahan yang berkembang pada saat ini tetap mengutamakan skala prioritas program untuk kepentingan masyarakat dapat dibiayai melalui dana anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka Syahbuddin mengatakan perlu diingatkan pada semua yang hadir bahwa pandemi Covid-19 belum reda secara signifikan.

Untuk itu kami mengingatkan kepada kita semua untuk tidak bosan menerapkan Prokes dari Pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 Ungkap Wakil Bupati Bangka Syahbuddin.

Menurut Syahbuddin apa yang dilakukan oleh para anggota DPRD dalam kegiatan reses sebagai menyerap aspirasi masyarakat yang ada dilapangan dengan demikian apa yang akan disampaikan secara langsung kepada anggota DPRD oleh masyarakat dapat diselaraskan dengan program skala prioritas.

Hasil reses pada hari ini dituangkan dalam pokok pikiran DPRD melalui usulan keterwakilan masyarakat melalui DPRD pokok pikiran DPRD ini akan kami jadikan dasar dalam awal rencana usulan program kerja Pemkab Bangka pada tahun 2022,” tandasnya (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *