SUNGAILIAT TERKINI

RAKERCAB PDIP KABUPATEN BANGKA DILAKUKAN SACARA VIRTUAL.

Rapat kerja Cabang (Rakercab) PDIP kabupaten Bangka dibuka secara virtual oleh anggota DPR RI Rudianto Tjen dan berlangsung di sekretariat DPC PDIP kabupaten Bangka yang
dihadiri Ketua DPD PDIP provinsi kepulauan Bangka Belitung Didit S. bersama Sekretaris PDI-P Herman Suhadi, Ketua DPC PDIP kabupaten Bangka Syahbdudin SIP, ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP, anggota DPRD kabupaten Bangka dari PDIP,kader serta peserta rakercab.Kamis (20/5)

Ketua DPC PDIP kabupaten Bangka Syahbdudin SIP disela- sela rakercab saat di wawancarai MSM mengatakan rakercab ini dilakukan dalam rangka menyusun langkah-langkah strategis kita kedepan.

Ia mengungkapkan hasil dari rekercab ini nantinya akan kita bawa kembali dalam rakerda dan disana akan di kancah apa-apa saja poin-poin penting yang menjadi usulan usulan dan dilanjutkan ke rakernas.

Ketua DPC PDIP kabupaten Bangka Syahbdudin SIP menjelaskan adapun peserta rakercab
Ini berasal dari 8 kecamatan diwakili oleh 4 anggota kita yaitu ketua, sekretaris, bendahara dan ketua badan pemenangan pemilu.

Pembukaan rakercab se-pulau Bangka ini secara virtual dihadiri DPD, Ketua, sekretaris dan beberapa wakil ketua serta beberapa DPC di Kabupaten Bangka yaitu DPC Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang,” tambah Syahbudi yang juga Wakil Bupati Bangka.

Intinya, jelas Syahbdudin semua tergantung kepada simpati masyarakat makanya kita turun ke masyarakat, bantu masyarakat, dan kita bersama dengan masyarakat sehingga terbangun sinergitasnya.

Ia menambahkan dalam rakercab dibahas juga masalah tentang program pemetaan, dimana melalui utusan-utusan kita yang ada di desa dan kelurahan masing-masing.

Cuma pemetaan itu sifatnya dinamis, pemetaan yang tahun lalu belum tentu sama tapi itu menjadi semacam tolak ukur atau barometer serta
acuan dimana ada perubahan-perubahan dan dinamika di desa, ini menjadi hal yang penting yang akan dibahas nantinya,” pungkas Syahbudin SIP ketua DPC PDIP kabupaten Bangka,(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: