TNI/POLRI

PUTUS MATA RANTAI COVID 19 BABINSA KORAMIL 05/BEUTONG GENCAR LAKSANAKAN KOMSOS PROKES

Nagan Raya , Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) Babinsa Koramil 05/Beutong Serda Mardiansyah terus meningkatkan sinergitas ke seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayah dalam setiap penanganan dan pencegahanya Covid -19, di Desa Tuwi Bunta, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Senin (25/10/21).

Anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa Serda Mardiansyah Di desa Tuwi Bunta ini, dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat Desa sekaligus meningkatkan senergitas dalam melakukan sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona.

Sebagai Babinsa di Desa Tuwi Bunta Serda Mardiansyah akan terus berupaya memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat, dengan terus menggencarkan Komsos dari rumah ke rumah warga, dan akan menggandeng Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat di wilayah.

“Dalam memerangi Virus Corona atau biasa di sebut Covid sangat di perintahkan untuk peran dan seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” ujar Babinsa.(Pendim/Nagan Raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *