SPORT NEWS

PS VETERAN PEMKAB BANGKA SETARA TEKUK PS VETERAN BELINYU 4 : 1

Sungailiat,MSM
Hampir dalam setiap pertandingan persahabatan Bupati Bangka Mulkan SH.MH selalu mampu menjaringkan sibulat bundar ke gawang lawan hal ini dibuktikan dengan menggunakan kaki kirinya pada saat melakukan tendangan penalti ketika PS veteran Pemkab Bangka Setara berhadapan dengan PS veteran kecamatan Belinyu yang dilangsungkan di stadion Orom Sungailiat,Bangka, Mingu (16/1)

Pertandingan persahabatan antara kedua tim berkesudahan 4: 1 untuk PS veteran Pemkab Bangka Setara

Ketua tim rombongan PS veteran kecamatan Belinyu Rahmadian saat jamuan makan malan dirumah dinas Bupati Bangka mengatakan ini merupakan satu kebanggaan bagi kami dari PS veteran kecamatan Belinyu bisa bermain bola bersama Bupati Bangka Mulkan SH MH. walaupun kami menelan kekalahan.

Saya atas nama rekan-rekan PS veteran kecamatan Belinyu berterimakasih kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH yang sudah bersedia melakukan pertandingan persahabatan dengan PS veteran kecamatan Belinyu dan jamuan makan malam,”tuturnya.

Rahmadian yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangka berharap agar Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama PS veteran Pemkab Bangka Setara bisa tanding tandang kecamatan Belinyu dan kami menunggu.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan terimakasih kepada PS veteran kecamatan Belinyu yang telah bertandang am PS veteran Pemkab Bangka Setara.

Mulkan menyatakan dalam pertandingan persahabatan ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan sesama atlit sepakbola dan antara Pemkab Bangka serta masyarakat.

” Walaupun saat ini dalam suasana yang belum begitu nyaman dan aman dengan adanya penyebaran virus Covid-19 sudah berlangsung hampir dua tahun ini,” ujarnya

Ia menjelaskan dalam pertandingan ini tidak dilihat dari menang kalahnya, tetapi lebih kepada ikatan persahabatan dan silaturahmi.

Seusai pertandingan Bupati Bangka Mulkan SH MH mengajak tim veteran PS Riau silip untuk santap malam bersama dilanjutkan dengan penyerahan satu set kostum kepada PS veteran desa Silip.

Hadir dalam jamuan makan malam dirumah dinas Bupati Bangka ketua KONI Bangka Merzi, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P dan pemain veteran PS kecamatan Belinyu undangan lainnya.
(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *