SUNGAILIAT TERKINI

PS VETERAN PEMKAB BANGKA JAMU PS VETERAN DESA SILIP DI STADION OROM SUNGAILIAT.

Sungailiat, MSM
Dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemkab Bangka dan desa Silip, Bupati Bangka Mulkan SH MH menggelar pertandingan sepakbola persahabatan
di Stadion Orom Sungailiat Sabtu (18/12)

Pertandingan persahabatan antara kedua tim berkesudahan 3 : 1 untuk PS veteran Pemkab Bangka.

Kepala desa Riau Silip Sumanto Soleh mengatakan ini merupakan satu kehormatan bagi kami dari PS veteran desa Silip kecamatan Riau Silip bisa bermain bola bersama Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Dikatakan Sumanto hal ini sungguh luar biasa dan sangat jarang seorang Bupati Bangka mau main bola.

Kita mendoakan agar Bupati Bangka Mulkan SH MH panjang umur , sukses dan selalu dan mudahkan dalam segala urusan.

Terlebih lagi kami merasa tersanjung dan terkejut karena penyambutan yang luar biasa dari Pak Bupati Mulkan kepada kami dari desa Silip,” tukas Sumanto Soleh kepala desa Silip.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan terimakasih kepada PS veteran desa Silip yang telah bertandang ataupun kunjungan balik,
Karena sebelumnya PS veteran Pemkab Bangka sudah terlebih dahulu berkunjung pada saat kejuaraan zona III PSSI kecamatan Riau Silip dan Belinyu.

Kata Mulkan dalam kegiatan pertandingan persahabatan ini bagaimana kita meningkatkan tali persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan walaupun masih dalam suasana yang kurang nyaman dan aman dengan adanya penyebaran virus Covid-19 sudah berlangsung hampir dua tahun ini.

Mulkan mengatakan dalam pertandingan ini tidak dilihat dari menang kalahnya, tetapi lebih kepada persahabatan dan ikatan tali silaturahmi yang dan jalinan persaudaraan antar sesama pemain veteran.

Meskipun Bupati Bangka Mulkan SH MH tidak berhasil menyumbangkan gol untuk PS Bangka Setara namun tetap mengungguli PS veteran PS Silip kecamatan Riau Silip.

Seusai pertandingan Bupati Bangka Mulkan SH MH mengajak tim veteran PS Riau silip untuk santap malam bersama dilanjutkan dengan penyerahan satu set kostum kepada PS veteran desa Silip.

Hadir dalam jamuan makan malam dirumah dinas Bupati Bangka Direktur RSUD Depati Bahrin dr. Yogi Yamani bersama istri, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P dan pemain veteran PS desa Silip dan undangan lainnya.
(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *