SUNGAILIAT TERKINI

PS VETERAN PEMKAB BANGKA GULUNG PS VETERAN PANGKALPINANG 3:1

Sungailiat,MSM
Untuk mempererat tali silaturahmi antar daerah, Bupati Bangka Mulkan SH MH dan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menggelar pertandingan sepak bola
di Stadion Depati Amir Pangkalpinang,Jum’at((18/11)

Pertandingan persahabatan antara kedua daerah ini,berkesudahan 3 : 1 untuk PS veteran Pemkab Bangka yang dicetak oleh dr Yogi Yamani dan Ilyas.

Bupati Bangka Mulkan SH MH dalam menyebutkan bila pertandingan ini tidak dilihat dari menang kalahnya. tetapi lebih kepada persahabatan yang dijalin antar daerah.

Tim kesebelasan Pemkab Bangka, sejak pluit pertama terus menggempur pertahanan kesebelasan Tim kesebelasan veteran Pangkalpinang.

Meskipun Bupati Bangka Mulkan SH MH tidak berhasil menyumbangkan gol untuk PS Bangka Setara namun tetap mengungguli PS veteran Kota Pangkalpinang.

Seusai pertandingan Mulkan mengatakan pertandingan ini hanya meningkatkan jalanin silaturahmi saja,” Jadi bukan cari menang kalahnya tetapi berolahraga bersama-sama,” ujarnya.

Ia pun menambahkan agar kedepannya provinsi Babel terus berkembang dan sinerg3itas antara Gubernur dengan kepala daerah yang ada di Provinsi hendaknya lebih ditingkatkan lagi.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *