SPORT NEWS

PS VETERAN DESA JADA BAHRIN TAKLUK 4-0 DILIBAS TIM VETERAN BANGKA SETARA

PS VETERAN DESA JADA BAHRIN TAKLUK 4-0 DI LIBAS TIM VETERAN PS BANGKA SETARA

Merawang,MSM
Kesebelasan PS Veteran Desa Jada Bahrin kecamatan Merawang kalah telak dihajar PS Bangka Setara dengan skor 4-0 tanpa balas dalam laga persahabatan yang di gelar dilapangan hijau Desa Jada Bahrin.Minggu (25/2)

Sampai peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan wasit,tapi apa daya kesebelasan veteran desa Jada Bahrin tidak mampu membalas kekalahan tersebut.

Pertanding persahabatan ini menurunkan Bupati Bangka Mulkan SH. MH dibabak kedua dimana ia mampu menjebol gawang veteran Desa Jada Bahrin kecamatan Merawang .

Dari 4 gol yang tercipta dua gol dicetak Bupati Bangka Mulkan melalui serangan kilat dari pemain sayap kiri yang langsung memberikan umpan manis kepada Bupati Bangka Mulkan yang berdiri bebas tanpa pengawalan dari pemain veteran desa Jada Bahrin tak tunggu lama dengan kaki kirinya langsung melesak bola ke sudut gawang sebelah kirim tanpa mampu dijangkau penjaga gawang veteran desa Jada Bahrin.

Tak hanya sampai disitu akibat terjadi kemelut didepan gawang veteran Desa Jada Bahrin yang berujung pinalti buat PS Bangka Setara.

Tendangan pinalti diambil langsung Bupati Bangka Mulkan dengan kaki kirinya diarahkan ke gawang PS Jada Bahrin dan bola meluncurkan deras tanpa mampu di jangkau kiper veteran desa Jade Bahrin.

Sedangkan dua gol lagu dicetak oleh Pak Asep dan pemain PS veteran Bangka Setara lainnya.

Bahkan penonton pun dibuat terkagum- kagum dengan penampilan dan gaya permainan Bupati Bangka yang tak kalah semangatnya dengan pemain muda, bahkan para penonton berteriak- teriak termasuk istri Bupati Bangka Yusmiati Mulkan meminta Bupati Bangka Mulkan menambahkan pundi-pundi gol ke gawang veteran PS. Jada Bahrin.

Seusai pertandingan kepada MSM Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan pertandingan tersebut tujuannya adalah agar terjalin tali silaturahmi dan komunikasi antara sesama pemain sepakbola.

Sebab dengan kegiatan pertandingan persahabatan seperti ini, hubungan silaturahmi sesama pemain veteran tidak hanya
dilapangan saja tetapi diluar arena pun hubungan silaturahmi tetap semakin terjalin dengan baik.

Mulkan berpesan agar semua komponen dan elemen yang ada di desa tetap menjaga kekompakan, kebersamaan,kerjasama, sinergitas dan berkolaborasi.

Karena itu merupakan kuncinya, tanpa itu dalam melakukan semua program yang di rencanakan mustahil bisa berhasil dan sukses,” katanya.

Turut hadir mendampingi Bupati Bangka Mulkan SH.MH, Sekdakab Bangka Andi Hudirman kepala OPD, Ketua TP. PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Camat Merawang Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP. perangkat Desa, BPD desa Jada Bahrin dan tamu undangan lainnya.

Seperti biasa Bupati Bangka memberikan bantuan berupa bola dan dua set kostum untuk klub sepak bola desa Jada Bahrin kecamatan Merawang ( Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *