SEPUTAR INDONESIATNI/POLRI

Posramil Suka Makmue Gelar Vaksin Door To Door, salah satunya Penderita Cacat

Nagan Raya – Babinsa Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya membawa Seorang anak yang mempunyai riwayat cacat dengan nama safitri 23 tahun mendapat penyuntikan vaksin Covid-19 di desa Cot Peuradi Kecamatan Suka Makmue kabupaten Nagan Raya, Rabu (06/04/2021).

Penyuntikan vaksin yang dilakukan secara door to door ini mendapat pendampingan dan pengawalan langsung dari Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno

Danposramil Pelda Sutrisno menuturkan, bahwa vaksin pada warga yang cacat di wilayah binaannya adalah suntik vaksin Covid-19 dosis pertama.

Penyuntikan dosis pertama ini, menurut Pelda Sutrisno bertujuan untuk membentuk dan menguatkan antibodi, sehingga diharapkan dapat mengurangi resiko yang diakibatkan jika terpapar Covid-19.

“Ini bentuk perhatian pemerintah kepada mereka yang menyandang cacat, agar mereka tetap sehat di tengah pandemi Covid-19. Karena tidak menutup kemungkinan, mereka juga terpapar virus Covid 19,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah, lanjut Danposramil selalu melakukan pendampingan. Hal ini merupakan sinergitas bersama dalam upaya percepatan penanganan pandemi di Kabupaten Nagan Raya, khususnya Kacamatan Suka Makmue.

“Inilah salah satu tugas kita di wilayah, terlebih dalam penanganan pandemi. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berlalu,” tandas Danposramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *