TNI/POLRI

POLSEK MERAWANG BERSAMA PT IGAS BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Sungailiat -MSM
Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 78 dan menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 h, Polsek Merawang membagikan Sembako kepada masyarakat kecamatan Merawang. Minggu (16/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Merawang bekerjasama dengan PT. IGAS, dengan 200 Paket sembako dibagikan kepada masyarakat di 10 desa di Kecamatan Merawang.

Dikesempatan tersebut Kapolsek Merawang Iptu Syafrudin , S.Psi., seizin Kapolres Bangka mengatakan, ini merupakan kegiatan kepedulian polri bersama PT.Igas kepada masyarakat di kecamatan merawang.

“Selain bentuk kepedulian kepada masyarakat , ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 dan menyambut hari raya Idul Adha 1445 h”, ujar Iptu Syafrudin.

Salah satu masyarakat penerima bantuan tersebut ibu maimunah mengatakan sangat berterima kasih dan aspresiasi kepada Polsek Merawang bersama PT.Igas yang telah memberikan bantuan.

” Selamat Ulang Tahun kepada Pak polisi semua, semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat, dan untuk PT.Igas semoga sukses selalu”, ujar maimunah.( Mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *