TNI/POLRI

POLRES BANGKA LAKUKAN UPACARA DAN SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT PERSONIL

Sungailiat – MSM
Kepolisian Resor Bangka melaksanakan Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) Polri, Personil Polres Bangka Periode 1 Juli 2024. Bertempat di lapangan Mapolres Bangka. Selasa (2/7/2024).

Kegiatan upacara kenaikan pangkat personil Polres Bangka Periode 1 Juli 2024 sebanyak 42 (empat puluh dua) personil dengan rincian :
a. Aipda ke Aiptu ( 4 Personil)
b. Bripka ke aipda ( 6 Personil)
c. Brigadir ke Bripka ( 1 Personil)
d. Briptu ke Brigadir (21 Personil)
e. Bripda ke Briptu (10 Personil)

Dalam Kesempatan tersebut AKBP Toni Sarjaka mengatakan dengan kenaikan pangkat ini personel Polres Bangka tetap menjalankan tugas dan kinerjanya dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Selamat kepada personel Polres Bangka yang naik pangkat. Semoga dengan naiknya pangkat ini, dapat semakin meningkatkan kinerja bahkan prestasi. Dan yang utama adalah dalam memberikan perlindungan, Pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat “, ujar AKBP Toni.

Setelah pelaksanaan Upacara UKP dilanjutkan dengan acara syukuran atas kenaikan Pangkat bagi personel Polres Bangka. Bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka.

Dalam kegiatan dan acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S. H, S.I.K, M.I.K dan diikuti Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, SIK., Pju Polres Bangka, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Bangka, Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny. Yenny Toni Sarjaka, Personil Polres Bangka serta Pengurus dan Bhayangkari cabang Bangka.( AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *