TNI/POLRI

POLRES BANGKA LAKUKAN PENANAMAN POHON

Sungailiat-MSM
Kepolisian Resor Bangka melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon secara serentak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, bertempat di Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Senin ( 24/6/2024).

Kegiatan Penanaman Pohon dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., di ikuti oleh Wakapolres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., dan PJU Polres Bangka serta Personil Polres Bangka dan Polsek.

Ada pun Pohon yang ditanam berupa Pohon Minyak kayu putih kurang lebih sebanyak 500 batang.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas Akp Era Anggraini mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam hal ini Polres Bangka untuk melestarikan alam pasca pertambangan.

” Kita lakukan penanaman pohon minyak kayu putih sebanyak 500 batang, di lokasi bekas tambang timah”, ujar Akp Era Anggraini.

Selain itu Kasi Humas Polres Bangka menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan serentak di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi kepada personel polres Bangka dan masyarakat untuk mencintai dan menjaga alam yang telah selesai dijadikan lokasi pertambangan timah sehingga nantinya tidak timbul bencana”, jelas Kasi Humas.(Rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *