SUNGAILIAT TERKINI

PKK KABUPATEN BANGKA MEMBANTU MENGGERAKAN PEMBANGUNAN DAERAH


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan terimakasih kepada kader tim penggerak PKK Kabupaten Bangka, Kecamatan maupun desa yang tentunya telah membantu pemerintah dalam menggerakan pembangunan di daerah masing-masing,Sungailiat,Selasa (28/9/2021)

Menurut Mulkan kegiatan jambore memberikan motivasi, semangat kepada para kader tim penggerak PKK di Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan maupun di Pedesaan.

” Kami sangat berharap kepada tim penggerak PKK di Kabupaten Bangka dalam menghadapi covid 19 kita harus berkolaborasi bersama untuk suksesnya vaksinasi di Kabupaten Bangka.

Selanjutnya Mulkan memerintahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka agar kegiatan percepatan tentunya untuk pelaksanaan vaksinasi silahkan nanti berkolaborasi langsung ke organisasi-organisasi yang lain seperti BKMT, PMI Dharma Wanita maupun GOW di Kabupaten Bangka,” tutur Mulkan.

Mulkan menargetkan vaksin ini sampai akhir tahun ini mencapai 70%, dari 255 ribu koma sekian kita harus mencapai 70% yaitu 170 rib.

Sampai hari ini kita sudah mencapai 40%. Kemarin sekitar 34-35% tetapi dua minggu telah kita laksanakan sudah 40%.

Apabila masyarakat kita banyak yang belum melaksanakan vaksin ini dan ini merupakan suatu permasalahan bagi kita.

Mulkan menegaskan keberadaan PKK sebagai agen penggerak pembangunan di Kabupaten Bangka dan meningkatkan kesejahtera keluarga serta pemberdayakan masyarakat.

” Intinya pemerintah daerah mendukung dan support tim penggerak PKK
Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Ia menambahkan tidak hanya organisasi PKK saja, tetapi semua organisasi yang ada di Kabupaten Bangka untuk melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial dan keagamaan,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *