SUNGAILIAT TERKINI

Pilkades Di Desa Merawang Kecamatan Merawang,Kabupaten Bangka.

Sungailiat,MSM Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten Bangka tahun 2021 berlangsung hari,Rabu (13/10/2021)

Begitu juga dengan desa Merawang ada empat kandidat yang bertarung memperebutkan kursi kepala desa Merawang.

Calon- calon kepala desa telah siap mengikuti pemilihan kepala desa di Merawang kecamatan Merawang,” kata ibu Tini salah warga desa Merawang saat di wawancarai MSM di Merawang.

Di jelaskan Ibu Tini mata pilih di desa Merawang berjumlah sampai saat ini 905 orang, rusak semuanya ada sebelas surat suara.

Dalam perolah suara untuk calon nomor 1 mendapatkan 246 suara, calon nomor 2 mendapat 257 suara, dan nomor urut 3 mendapat 395 suara dan calon nomor 4 mendapat 7 suara,” ungkapnya.

” Otomatis untuk hasil sementara ini yang menang nomor urut 3, Bapak Veter,” ucap ibu Tini

Ia menambahkan cuma kita menunggu hasil keputusan rapat pleno nantinya dan Ini hasil hitung cepat.

Rapat p pleno akab digelar jam 3 sore ini,” Mudah-mudahan untuk calon yang terpilih,bisa memajukan desa kita,” tukas Ibu Tini.

” Intinya mereka pastinya ingin berbuat yang terbaik untuk desa kita,” jelasnya

Kami mengharapkan untuk calon yang terpilih ke depannya lebih baik lagi,sehingga visi dan misinya dapat dijalankan dengan sebenar-benarnya bukan hanya slogan di awal, janji-janji saja,” tegasnya.

Ibu Tini menegaskan karena Itu semua keinginan kami sebagai warga Merawang.

Bagi yang tidak terpilih, karena pemilihan, pasti ada yang menang ada yang kalah,” Semoga yang bekum beruntung dan kalah bisa menerima kekalahannya dengan legowo dan gantle serta lapang dada, bukan berarti mereka itu kalah.

Jadi untuk mereka yang belum menjabat kepala desa saat ini silahkan berkoordinasi dengan kepala desa yang terpilih, bekerja sama membangun desa,jngan ada dendam dan rasa benci. Itu harapan kami sebagai warga,” tutup Ibu Tini. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *