SUNGAILIAT TERKINI

PETINGGI PT TIMAH TBK YANG BARU SILATURAHMI KE BUPATI BANGKA.

Sungailiat,MSM
Jajaran petinggi PT Timah Tbk melakukan kunjungan dan silaturahmi ke rumahnya dinas Bupati Bangka,Selasa (11/1)

Kedatangan petinggi PT Timah Tbk diterima langsung Bupati Bangka Mulkan SH bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin M.Trip, Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, anggota DPRD Kabupaten Bangka dan kepala OPD.

Seusai pertemuan Direktur Utama PT.Timah Tbk yang baru Achmad Ardianto saat diwawancarai MSM mengatakan kunjungan kami ke Bupati Bangka ini dalam rangka perkenalan dan silaturahmi.

Sebagai direksi baru yang ditunjuk hasil RUPS tanggal 23 Desember 2021 kemarin dan sangat penting untuk bertemu dan berkenalan dengan para stakeholder di provinsi Bangka Belitung dan kepulauan Riau.

Alhamdulillah kunjungan kami disambut sangat baik dan Bupati Bangka Mulkan SH.MH sangat terbuka dan hal ini patut di syukuri,” kata Achmad Ardianto.

Dikatakannya Achmad Ardianto dalam pertemuan dengan Bupati Bangka banyak hal yang disampaikan bagaimana caranya agar PT.Timah Tbk harus maju di Bangka Belitung dan besinergi dengan pemda setempat.

kunjungan daerah baru ke Kabupaten Bangka yang pertama dan namun juga sudah mengatur pertemuan dengan Bupati dan Walikota lainnya,” katanya.

Tim direksi PT Timah Tbk yang bersilaturahmi ikut semua karena seperti saya katakan tadi merasa sangat penting memperkenalkan diri saya Achmad Ardianto selaku direktur utama, Direkrut Keuangan Kresna, Direktur Operasi Produksi Alwin,Direktur Pengembangan Usaha Purwokerto serta Direktur SDM Yanita.

Saat di tanya awak media terkait target ekspor PT Timah Tbk ditahun 2022, Achmad Ardianto mengatakan akan dimaksimalkanlah.

” Intinya kita mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk membangun timah Indonesia,” ujarnya

Timah Indonesia ini bukan hanya PT Timah Tbk, tetapi bagaimana timah Indonesia memberikan manfaat secara maksimal,” tutur Direktur Utama PT.Timah Tbk Achmad Ardianto.

Achmad Ardianto mengungkapkan ditahun 2022 PT.Timah Tbk menyusun rencana agar bisa mencapai apa yang diminta oleh pemegang saham.

Kalau kita flasback ke belakang ditahun 2021 PT Timah Tbk tertolong karena harga timah dan itu patut kita syukuri dan akan terus meningkat kolaborasi bersama dan berdoa agar harga timah tidak turun,” tutup Achmad Ardianto yang lebih akrab dipanggil Didi.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH.MH seusai bertemu petinggi PT Timah Tbk mengatakan yang datang berkunjung dan silaturahmi ke Pemkab Bangka Bangka adalah para pimpinan PT Timah Tbk.

” Kedatangan memperkenalkan dirilah karena bak pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,” ungkapnya

Ditambahkan Mulkan seperti diketahui wilayah operasi mereka banyaknya dikabupaten Bangka otomatis akan besinergi dengan pemerintah daerah.

Mulkan menjelaskan sangatlah lumrahlah sebagai orang timur yang memiliki adat ketimuran tentunya sowanlah ke pemerintah Kabupaten Bangka.

PT.Timah Tbk merupakan salah satu BUMN yang diharapkan bisa memberikan devisa bagi negara Indonesia,” imbuhnya.

Saat ditanyakan apakah ada perubahan terhadap program kerjasama dengan PT.Timah Tbk dengan adanya direksi yang baru, dikatakan Mulkan saya rasakan tidaklah, karena pada saat pelepasan pejabat lama yang baru pasti sudah disampaikan.

Yang jelas kita berharap kepada direksi PT Timah Tbk yang baru dapat memberikan pelayanan yang terbaiklah dan berkontribusi buat masyarakat Kabupaten Bangka khususnya, terutama dalam hal CSR-nya agar lebih ditingkatkan,”pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.(Red-01/Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *