SUNGAILIAT TERKINI

PERUMDA TIRTA BANGKA SATU SATUNYA PERUMDA YANG TERIMA PEGAWAI TUNA RUNGU


MSM,Bangka
Perumda Tirta Bangka adalah satu-satunya perusahaan daerah di provinsi Bangka-Belitung yang menerima pegawai tuna rungu

Direktur Perumda Tirta Bangka Suhendra saat di konfirmasi MSM dikantornya Sabtu (19/6) membenarkan kalau Perusahaan Daerah Tirta Bangka menerima pegawai tuna rungu

Menurut Suhendra penerimaan pegawai tuna rungu yang memiliki nama Osama ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap mereka yang mempunyai kekurangan.

” Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperhatikan saudara-saudara kita ini ” ujar Suhendra.

Bahkan kata Suhendra saat dicoba untuk membuat laporan ternyata,Osama bisa,mampu dan memiliki keahlian

Osama ini juga kata Suhendra adalah seorang olahragawan dan pernah jadi juara tekwondo dan sudah ikut bertanding ujarnya.

Suhendra mengungkap kalau dirinya sempat dipertanyakan beberapa orang kenapa menerima pegawai tuna rungu,dengan tegas Suhendra mengatakan bahwa setiap manusia punya keinginan untuk bekerja,dan jangan membeda-bedakan.

Dijelaskan Direktur Perumda Tirta Bangka Osama ini di tempatkan di bagian proses dan distribusi.

Bagi dirinya selaku Direktur Perumda Tirta Bangka tidak mempersalahkan buktinya begitu di perintah yang bersangkutan langsung mengerjakan dan lincah.

Suhendra menerangkan ketika apel pagi saya sering sampaikan orang seperti Osama yang memiliki semangat kerja walaupun ada kekurangan,lalu kalian yang sehat malah sebaliknya jadi malas apa tidak malu.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *