SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PERS GARDA TERDEPAN DALAM PROSES PEMBANGUNAN

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan dalam rangka memperingati hari pers yang jatuh pada tanggal 9 Febuari 2021 berharap agar teman-teman media terus meningkatkan kinerjanya. Hal itu dikatakan saat di wawancarai MSM seusai melepas bantuan kemanusiaan di rumah dinas Bupati dan.Selasa (9/2).

Menurut Mulkan pers adalah garda terdepan dalam proses pembangunan yang ada di negara RI ini. Jadi di Kabupaten Bangka sinergitas pers dengan Pemkab Bangka berjalan cukup baik,” tandas Bupati.

Ia menegaskan apapun yang saya sampaikan tanpa keberadaan dan kesetiaan dari kawan-kawan pers atau media dan sebesar apapun kegiatan kami tidak akan diketahui oleh masyarakat tanpa ada peran pers tentunya.

Apalagi dengan pandemi covid 19 bahwa insan pers lah yang pertama menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat kita terutama mentaati protokol Covid-19 ini,” bebernya.

“Seperti saya katakan tadi pers merupakan garda terdepan dalam pembangunan di Republik Indonesia ini,” ujar Mulkan.

Bahwa pembangunan bukan hanya di pundak pemerintah tapi kita bersama-sama, berkaloborasi untuk membangun pembangunan yang ada di Republik Indonesia ini,” papar Bupati Bangka ini.

Harapan kami dengan media bahwa dalam pemberitaan harus otentik dan tabayun serta meneliti sumber-sumber berita jangan sampai salah berita,” ungkap orang nomor 1 di jajaran Pemkab Bangka ini.

Para insan pers atau teman-teman media harus mencari dua Nara sumber bukan hanya satu pihak tetapi kedua belah pihak harus di ambil informasinya sehingga ada keseimbangan dan balance,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *