SUNGAILIAT TERKINI

PERLU SAYA LURUSKAN JANGANKAN KAPAL ISAP PONTONPUN TAK PUNYA


Sungailiat,MSM
Adanya anggapan atau isu yang berkembang di tengah masyarakat menyebutkan dan membawa nama Bupati Bangka Mulkan SH MH memiliki kapal isap baik di Matras maupun di tiga wilayah tersebut, ” Perlu saya luruskan dan tegaskan bahwa
jangankan kapal isap ponton pun tidak punya,” tegas Bupati Bangka Mulkan SH MH saat di wawancarai MSM seusai dengar pendapat dengan masyarakat nelayan dari Tanjung Hantu, Bedukang dan Tuing dirumah dinasnya,Selasa (24/8)

Kalaupun ingin berbisnis lebih baik saya lepaskan jabatan saya sebagai Bupati Karena tujuan kami menjadi pemimpin ini untuk pengabdian, untuk masyarakat kita yang,” terang Mulkan.

Dijelaskan Mulkan jadi bukan kami menjadi pemimpin ini untuk berbisnis, lebih baik saya mundur dari jabatan saya sebagai Bupati.

Maka pada kesempatan ini kami berterima kasih kepada semua pihak baik,Wakil Bupati Bangka, DPRD Kabupaten Bangka,Kapolres Bangka,Kejari Bangka,Dandim Bangka, PT.Timah Tbk, dan para nelayan yang telah melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP),” ungkapnya.

Mulkan menerangkan dengan adanya RDP ini kita bisa mendengar secara langsung dan faktual dan inilah yang kami inginkan.

Jangan sampai kami selaku kepala daerah,baik eksekutif maupun legislatif tidak tahu menahu kalau sudah ada persetujuan dari masyarakat terkait masalah KIP di wilayah tersebut,” tandas orang nomor satu di pemkab Bangka ini.

Intinya kata Bupati Bangka Mulkan SH MH hari ini kami mengundang masyarakat nelayan tersebut biar clean anda clear karena mendengar langsung dari user atau pemakainya.

Kami berharap dengan memberikan fahaman kepada masyarakat karena ini bukan keinginan pemerintah daerah dan membiarkan masyarakat,” tambahnya.

Karena adanya aktivitas pertambangan di daerah ini dan ada aturan dari pemerintah pusat, kami pemerintah daerah wajib mengamankannya.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *