SEPUTAR INDONESIA

PERKUAT SILATURAHIM!! SAIFUL ARIFIN SILATURAHIM KE DPC PARTAI DEMOKRAT PATI

Perkuat Loyalitas !!

PATI -MSM
Saiful Arifin hari ini menjalin silahturahmi ke DPC Partai Demokrat Pati untuk memperkuat dukungan bakal calon Bupati Pati periode 2024 – 2029.

“Hal tersebut, ia berkata di kawal oleh Komunitas, perkumpulan, LSM Pati. Dalam kedatangan saya sudah terjadwal dan di sambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto S.T beserta Pengurus.

Maka di ajang silahturahmi ini. Memang tidak banyak orang, tetapi saya sangat apresiasi atas dukungan sahabat semua.

“Lanjut, mantan Wakil Bupati Pati juga menambahkan, maju di Pilkada, banyak dukungan berbagai kalangan, empati seluruh penjuru se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

“Pasalnya, Safin panggilan Akrab memang sangat di gemari semua kalangan, terutama anak muda melenial memang pendukung sejati serta loyalitasnya terbaik”, ujar Saiful Arifin.

Di kantor DPC Partai Demokrasi Pati, Joni Kurnianto mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Saiful Arifin beserta para pendukung.

Yang sudah ajangsana silahturahmi ke kantor kami, semoga apa yang diinginkan warga masyarakat Pati untuk memimpin Daerah akan terwujud.

“Karena, mas Safin (panggilan akrab, red) tokoh Pati yang sukses sebagai pengusaha di Jakarta. Pasti bisa menata Pati lebih baik lagi,” ucap Joni Kurnianto S.T di hadapan awak media, Sabtu (18/5/24).

Semoga adanya silaturahmi kepada semua Partai ini adalah awal dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi di ajang pesta demokrasi bakal calon Bupati Pati Periode 2024 -2029,” imbuhnya.

Seperti kita lihat, momen hari ini merupakan langkah tepat dalam ajangsana. Saiful Arifin dan Joni Kurnianto bukan orang asing, ia sudah saling akrab.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *